Minggu, 29 Januari 2012

FF Kyuhyun Super Junior "How Much U Love Me?" part 2

¤¤¤
Aku menatap foto Kyuhyun di meja belajarku dengan kesal. Cukup sudah. Sebaiknya kami berpisah saja. Dipikir-pikir tidak pernah sekalipun dia menyenangkan hatiku. Seperti saat itu, saat aku memintanya menyelesaikan tugas kuliahku.

"Ilmu itu mahal." ujarnya santai. Huwah, itu benar-benar membuatku dongkol setengah mati.

Kyu juga tidak pernah mengajakku kencan. Huwah, dia sangat mengesalkan. Aku mencoret-coret fotonya dengan spidol.

¤¤¤
"Putus?" tanyanya. Aku mengangguk.

"Ya sudah kalau itu maumu." ujarnya sambil melanjutkan permainan gamenya. Aku shock. Aku menarik pspnya, membantingnya dan memijaknya dengan kesal sampai hancur.

"Ya! Apa yang kau lakukan? Kau tau betapa berharganya benda itu, kau bahkan tidak bisa membuatnya." teriaknya marah.

"Wae? Kenapa kau tidak pernah melihatku sekali saja. Bahkan kau tidak menanyakan alasan aku ingin putus. Sebenarnya seberapa besar kau mencintaiku?" ujarku hampir menangis. 

Kyu melongo menatapku.
"Geurae. Kau berpacaran saja dengan pspmu itu." ujarku lalu pergi.

¤¤¤
Aku tidak masuk kuliah selama seminggu karna masih tertekan batin # o.Oa. Aku pikir Kyu akan menyesal dan minta maaf, ternyata tidak semudah itu.
Eonnie menyuruhku untuk melakukan kencan buta, mencoba melupakan Kyu. Sialnya saat aku bersama namja itu di cafe favoritku, Kyu juga disana.

"Nuguya? Ya, Hoonnie-ya, sekarang kau bahkan berkencan dengan namja yang lebih jelek dariku." ujarnya sambil terkekeh.

Aigo, jongmal, aku ingin mencabik-cabik mulutnya yang super menyebalkan itu. Namja itu menunduk malu dan cepat-cepat pergi.

"Ya! Kenapa kau mengacaukan kencanku?" teriakku.

"Kencan yg tidak kau inginkan itu?" tanya Kyu cuek.

"Hhh, nappeun namja." ujarku beranjak pergi.
Dia menarikku.

"Kau harus membayar tagihanmu dulu." ujarnya.
Gubrakk!! huft, aku terlalu berangan-angan. Aku pikir saat dia menarik tanganku dia akan memintaku tetap disisinya. Mengharapkan Kyu kembali? Cih, aku melepaskan tangannya.

"Geurae, arasso." ujarku ketus dan meletakkan beberapa lembar won di atas meja kemudian melangkah pergi
 
"Chagiyaa, mianhae." tiba-tiba dia memelukku dari belakang.
"Nan neomu neomu saranghanika."

Aku tersentuh.
"Jinjja?"tanyaku senang. Dia meletakkan kepalanya di bahuku dan mengangguk-angguk. Aku berbalik dan memeluknya.

"Gomawo." ujarku. Kyu melepas pelukanku dan mencium pipiku lembut.

"Aku punya sesuatu." ujarnya. Aku tersenyum, ternyata dia bisa romantis juga.

"Mwoya?"tanyaku.

"Ttara..." dia mengeluarkan psp dari saku mantelnya.
Seketika raut wajahku berubah. Cih benda sialan itu lagi.

"Ini psp terbaru." ujarnya, pamer.
Aku segera menariknya dan melemparnya ke dalam akuarium di dekat pintu masuk. Sebelum dia marah aku cepat-cepat mencium bibirnya. Dia kaget. Matany hampir melompat keluar. Kyuhyun-ah, sekarang aku yang akan membuatmu tergila-gila padaku.

¤¤the_end¤¤

gomawo dah baca ^^
gimana? ga seru y ?
lain kali Didi bakal buatin fanfic Kyuhyun yg lebih lucu. Anyeong ^.~

3 komentar:

  1. hahahaha..lucu chingu.....!

    BalasHapus
  2. Ya Tuhan..Kyuhyun nyebelin kebangetan, hahaha pengen deh aku jitak kepalanya wkwkwk

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment anda ^^