Sabtu, 28 April 2012

[TRANS/Interview] INFINITE dengan Dailynews (Thailand)


Bagaimana perasaan kalian ketika kembali lagi untuk konser Wave Music Korea?
SungGyu : Ini kedua kalinya kami datang ke Thailand. Jujur, kami nyaris tidak memiliki kesempatan untuk jalan-jalan di Thailand maka kali ini kami benar-benar senang datang ke sini lagi, fans kami juga mendukung kami dengan sangat baik.

Apakah kalian pernah menyangka bahwa kalian memiliki begitu banyak penggemar di Thailand?
HoYa : Kami sangat terkejut, kami tidak pernah menyangka sebelumnya bahwa kami memiliki begitu banyak fans di Thailand saat kami datang ke sini tahun lalu, saya takut fans akan melupakan kami tetapi ketika kami datang ke sini lagi kami melihat bahwa mereka masih menunggu kami.

Apakah Anda pernah mencicipi makanan Thai? Apa menu favorit Anda?
DongWoo : Kami menyukai semua makanan Thai tapi kami tidak bisa mengingat namanya * senyum * tapi menu yang paling saya sukai adalah “fried crab in yellow curry” ("kepiting digoreng dalam kari kuning".).
SungYeol : Aku minum "jus semangka" untuk pertama kalinya meskipun terlalu manis tetapi sangat lezat.

Sekarang di Korea ada banyak boy band jadi apakah kalian memikirkan apa identitas kalian yang membuat Anda terkenal di Korea dan juga negara lain?
L : Identitas kami adalah mungkin tentang hubungan antara member karena kami dekat satu sama lain, ketika kami berlatih kami akan membantu satu sama lain sehingga membuat kami terlihat begitu sinkron/seimbang.

INFINITE populer di Jepang juga. Akhir-akhir ini tiket konser kalian terjual sangat cepat, bagaimana perasaan kalian?
HoYa : Kami sangat terkejut. Kami tidak pernah menyangka INFINITE akan menjadi sangat populer di Jepang sehingga ketika kami tahu soal itu  tiket kami terjual habis begitu cepat, kami sangat bersyukur dan kami akan melakukan yang terbaik untuk bekerja dengan baik dan pertunjukan yang bagus untuk fans kami


INFINITE akan mengadakan jumpa fans di Thailand, kalian telah  mempersiapkan sesuatu? Dan apakah kalian memiliki sesuatu untuk membuat fans surprise?
WooHyun : Kami telah menyiapkan banyak hal seperti lagu kami, acara khusus untuk para penggemar Thailand dan solo setiap member juga.

• Apa lagu INFINITE yang ingin kalian lakukan untuk fans Thailand?
*INFINITE menyanyikan Be Mine*
SungGyu : Kami  menyanyikan lagu ini karena makna dari lagu ini berarti menjadi milikku, kami ingin semua orang menjadi  milik INFINITE.

Silahkan rekomendasikan tempat di Korea yang sangat menarik untuk travel?
DongWoo : Saya ingin merekomendasikan bangunan 63 karena memiliki segala sesuatu seperti makanan lezat, pemandangan bagus dan akuarium.
HoYa : Aku ingin merekomendasikan N Seoul Tower karena memiliki pandangan yang bagus tapi jujur, aku tidak pernah pergi ke sana * senyum * #hwakwkwkwk, tuh kan Hoya ngelawak lagi ckckck -.-a

• Apa yang kamu pikirkan pertama kali ketika berbicara tentang Thailand?
DongWoo : Aku memikirkan tentang Mangga karena aku menyukai buah-buahan Thailand.
SG : Aku memikirkan tentang laut, seperti Phuket.

• Kapan kalian merasa sangat senang?
WooHyun : Ketika kami di atas panggung kami merasa sangat senang.
DongWoo : Ketika aku memegang mic. #haha :D
SungGyu : Sekarang *tertawa*
HoYa :Ketika kami bernyanyi dan menari.

• Apa tujuan kalian tahun ini?
SungG yu: Kami akan merilis album kami di bulan Mei dan kami akan mempromosikan di Korea dan juga di seluruh dunia untuk membuat orang lebih mengenal kami.

• Terakhir, apakah kalian ingin menyampaikan sesuatu kepada fans Thailand?
WooHyun : Saya sangat senang datang ke sini lagi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat pertunjukan yang baik, kami akan datang ke sini lebih sering dan kami akan memastikan bahwa kami membuat semua orang menyukai kami * senyum * fighting.
SungGyu : Saya ingin berterima kasih kepada fans Thailand yang mencintai kami, kami sangat terkesan
L : Kami akan melakukan yang terbaik dalam jumpa fans di Thailand pada Juli mendatang jadi saya ingin setiap orang datang untuk menghibur kami.
HoYa : kami akan datang ke Thailand lagi jika kami memiliki kesempatan dan kami ingin setiap orang datang untuk mendukung kami juga.
SungJong : Saya ingin semua orang untuk memiliki kekuatan  ketika mendengarkan lagu kami. Dan tolong beri kami banyak cinta
SungYeol : Tahun lalu kami hampir tidak memiliki kesempatan untuk datang ke sini tapi tahun ini kami akan datang lebih sering jadi mohon berikan kami banyak cinta. Muah Muah mencintaimu (di Thailand) * tertawa * #muah muah juga Oppa <3.<3, itu muah muah buat Didi kan *plakkk
DongWoo : Aku ingin menjadi buah yang memiliki banyak Vitamin C buat fans kami #kyaaa, gomawo Oppa, *fans Thailand kali bukan fans Indo

Finish, mianhae y chingu kalo ada kalimat yang ga nyambung hehe ^^v

credit  @http://infinitesoul.wordpress.com 
translate by didi_yeolliepop 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^