Jumat, 23 November 2012

Lirik Lagu Kim Sunggyu - 60 Second dan terjemahan Indonesia




Jongjong georeo oda meomchwo
Duribeondaedaga neowa majuchin siseon
Hwanggeubi gogaereul dollyeo
Bal kkeutman bodaga cheoncheonhi ollyeobwa

Keojineun nun
Jogeumssik beoreojineun ipsul
Nae simjangi
Gwitgareul ullyeo

Yuksipchomyeon chungbunhan Story
Nae mameuro neon deureowasseo
Nan uisimchi anha
Nal gajyeogangeol
Jjalpji anheun Time
Neon geureon saram
Naegen chungbunhan Story
Iyu ttawi nan pilyo eobseo
Nal seollege haetgo
Neol chatge haesseo
Cheoeumui geu Time

Neoui moksoriga kkeungyeo
Cheoncheonhi chaolla heulleo neomchineun nunmul
Gaseumeuro neoreul ango
Hanchameul itdaga seoseohi tteeonae

Meonghan nunbit
Hal mareul ireun nae du ipsul
Ni hansume
Simjangi meomchwo

Yuksipchoro chungbunhan Story
Nae salmeseo neon sarajyeosseo
Neol japji anhasseo
Ni mameul bongeol
Jjalpji anheun Time
Neon geureon saram
Negen chungbunhan Story
Seonmyeonghage neon jeonhaejyeosseo
Neon apeuda haetgo
Nan bonaejwosseo
Majimak geu Time

(Nae du gaeui Story)
Tteugeopgodo (Story)
Chagaun Time (With you)
Dul da niga jun gieokdeul
(Nae du gaeui Story)
Gateun sigan dareun neo
Nae yang narui gieok

Yuksipchomyeon chungbunhan Story
Nae mameuro neon deureowasseo
Nan uisimchi anha
Nal gajyeogangeol
Jjalpji anheun Time
Neon geureon saram
Naegen chungbunhan Story
Nae salmeseo neon sarajyeosseo
Neol japji anhasseo
Ni mameul bongeol
Jjalpji anheun Time 


Indo Trans

Aku terkadang berjalan dan berhenti
Aku melihat ke sekeliling dan mata kita bertemu
Aku cepat-cepat menoleh pergi
Aku melihat jari-jariku dan
lalu perlahan-lahan melihat ke atas

Mataku yang menjadi lebih besar
Bibirku yang membuka sedikit
Degup hatiku terdengar di telingaku

60 detik adalah semua yang aku butuhkan untuk cerita ini
Kau datang ke hatiku
Aku tidak meragukannya
Bahwa kau membawaku pergi
Waktu yang tidak singkat
Kau orang semacam itu
Sebuah cerita yang cukup bagiku
Aku tidak butuh alasan
Kau membuat hatiku berdebar dan mencarimu
Itu pertama kalinya

Suaramu terdiam
Air matamu yang perlahan-lahan berkumpul
dan jatuh
Aku memelukmu dengan dadaku
dan tetap ada untuk waktu yang lama
lalu perlahan-lahan mendorongmu menjauh

Mataku kosong
Kedua bibirku  kehilangan kata-kata
Hatiku berhenti di napasmu

60 detik adalah semua yang Aku butuhkan untuk cerita ini
Kau menghilang dari hidupku
Aku tidak menahanmu kembali
Waktu yang tidak singkat
Kau orang semacam itu
Sebuah cerita yang cukup bagiku
Aku tidak butuh alasan
Kau jelas mengirimkannya
Kau bilang kau terluka
dan aku membiarkanmu  pergi
Waktu terkahir kita

( Kedua ceritaku)
Waktu aku kepanasan dan kedinginan (denganmu)
Mereka berdua kenangan yang kau berikan kepadaku
(Kedua ceritaku)
Waktu yang sama, tetapi dengan sisi yang berbeda darimu
Kedua sisi kenanganku

60 detik adalah semua yang aku butuhkan untuk cerita ini
Kau datang ke hatiku
Aku tidak meragukannya
Bahwa kau membawaku pergi
Waktu yang tidak singkat
Kau orang semacam itu
Sebuah cerita yang cukup bagiku
Kau menghilang dari hidupku
Aku tidak menahanmu kembali
Dengan jumlah waktu yang singkat
Aku melihat hatimu

19 komentar:

  1. mv sama lagunya ngena banget, gomawo untuk translatenya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ne, bener banget...
      Yua... Masama chingu...
      Thanks juga udah berkunjung ^^

      Hapus
  2. Aku masih gak ngerti inti cerita ini^^ awal lihat aku pikir cewknya amnesia. Hahaha... Trus si L lihat dy dan teringat hub mereka selama ini dan diending t cewk ingat ttg L. Mklum otak lemot^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerita sebenarnya yang pernah kubaca begini....

      Waktu L jalan-jalan tiba-tiba dia ngeliat tu cewek dan langsung jatuh cinta. Nah karna penasaran L ngikutin cewek tu masuk ke dalam Coffee Shop. L trus merhatiin tu cewek dan dia ngebayangin tentang hubungannya ke depan jika dia pacaran sama tu cewek. Tapi kemudian bayangan lain muncul dimana tu cewek ninggalin L. L pun yakin kalau hubungannya dengan tu cewek tidak akan pernah berhasil. L lalu meninggalkan cincin dan tu cewek manggil L n ngasih tu cincin. L nolak dan nyuruh tu cewek buat nyimpan tu cincin. Kemudian tu cewek menatap mata L dan dia tau apa yang dibayangin si L. Trus di scene terakhir dimana L datang ngebawa payung itu adalah bayangan kalau misalnya L jadi pacaran ama tu cewek, tapi di akhir L jalan sendirian yang artinya dia ga akan pernah sama2 ma tu cewek.

      bingung ya hehehe

      Hapus
  3. seneng banget lagu ini,gumawo transletnya ^^

    BalasHapus
  4. Trima ksh atas tranlationx tp
    Saya kurang setuju ama cerita mvx menurut saya tu video ceritax waktu l lg jalan-jalan dia ketemu lg ama pacarx yg dl trus waktu dia mau nyamperin tu cewek malah masuk jd ia ngikutin tu cewek akhirx dia malah ddk d tu kafe trus pesan minuman sambil nunggu tu minuman datang dia ngebayangin masa lalu mereka yg dl tp saat tu cewek ngantarin minuman k dia ,dia tunduk jd tu cewek nggak knl dia .pas pulang dia sengaja ninggali tu cincin buat cewek makax pas tu cewek liat mukx l dia terkejut menurutku ceritax begitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, aku setuju sama pemikiran kamu ^^

      Hapus
  5. lagunya bagus ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya suka myungsoo nya... gantengnya naujubillah.

      Hapus
  6. Gamawo untuk translate lagu ini. Saya suka banget sama MV.nya. Setau saya lagu ini ceritanya tentang si L yang ketemu sama cewe yang mirip sama mantannya. Si L ketemu sama cewe ini jam 2. 05 sedangkan saat dia ketemu sama mantannya waktu pertama kali itu jam 2. 04. Akhirnya si L ninggalin cincin (yg dulu dikasih ke mantannya) buat si cewe yg mirip sama mantannya.

    BalasHapus
  7. Suka sekali sama lagu ini. .
    Gomawo :))

    BalasHapus
  8. bukan gitu,cerita di video itu,ceritanya si cewek itu mantannya L,terus L ketemu sama dia lagi,lalu L ngikutin cewek itu ke dalem cafe,nah..L jadi inget kenangan-kenangan dia sama cewek itu,L inget sama cincinnya yang sampe sekarang dia pake.Begitu mau pergi L ninggalin cincinnya,terus si cewek itu ngejar L dan ngasih cincinnya lagi,abis L liatin mukanya,si cewek itu baru nyadar bahwa itu L,tapi L nyuruh cewek itu buat nyimpen cincinnya,nah gitu..(kira-kira)
    Buat yang cerita lainnya,kan mundur lagi tuh waktu..kalau misalkan pada waktu yang sama itu masih ujan,mungkin L bakal ngasih cewek itu tumpangan,tapi kenyataannya (pada waktu yang sama juga) L datang ke cafe itu pas hujan udah reda,dan terakhirnya L pulang sendiri sama payungnya..bingung ya? Tapi kira-kira gitu ceritanya

    BalasHapus
  9. Walaupun cerita mv nya membingungkan .
    Tp aku suka banget lagunya .
    Apalagi model mv nya .
    L guanteng buanget .
    Hehehe

    BalasHapus
  10. ^^ aku suka banget lagu 60 second.
    :( lagunya ngena banget (y).
    :) gomapta untk translatenya.

    BalasHapus
  11. Adduh nyesek liat si L kiss thu cwek *crying*..lagu ini nyentuh banget apalagi sungkyu oppa yg nyanyi,suara nya itu mampu buat cwek2 pingsan*lebay gak ktulungan*..Gomaweo ats translate nya.. tdi nya aku pkir crita nya itu si L ktmu sm cwek itu dan L jd keingat masa lalu dia saat bersama itu cwek..yha pndpat org beda2.. knpa wktu pmbuatan MV ini sungkyu oppa gk calling aku*ngarep.com*.kn aku bsa jd lawan main nya L hehehe*ketawa pake nyengir XD*.

    BalasHapus
  12. wahhh MVnya bener bener ngena deh
    aku suka soalnya Sunggyu oppa nyanyinya didalami banget, trus aktingnya L juga JLEBB deh pokoknya hihi

    BalasHapus
  13. Denger lagu nya tuh gak nyangka " bakal nangis keren buat leader infinite sunggyu , myungsoo keren abis (y) top deh

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment anda ^^