Selasa, 14 Februari 2012

Lirik Lagu Infinite Paradise



Bbiggeut bbiggeut gojang nan nae maeum
Ira idaero bonaelsun eobseo, eojjeo jago oh oh
Heundael heundael witaero wo boyeo do nan
Neoreul jabadul su bakke eobseo, eojjeo jago, oh oh

Sarang handa (geureol kkeoya neon)
An handa (anil kkeoya neon)
Handa neoman beonda

*
Yeogi isseo deo deo
Butak halkke deo deo
Jalhae julgge deo deo
Ajigeun bonae nikka
Nan nan sara yahae nan nan
Beotyeo yahae nan nan
Eonjengan meomchul tenikka

#
Nikka isseoya man yeogi ga paradise
Eojiro neoreul gadwo beorin paradise oh oh
Kkae eoseon galsu eobtneun seulpeun paradise
Yongwonhi hamkke halsu itneun paradise oh oh oh oh

Sum jukyeo seojikyeo bolsu bakke nan
Geujeo geureol su bakke eobseo
Kkae jilka bwa
Nareul bonda (geureol kkeoya neon)
An bonda (anil kkeoya neon)
Bonda apa onda

back to * & #

Mae ilbam neoro chae wotdeon na
Geurae iksuk haejin momeul ijen sullo chae ul time
Gama watdeon pal sumi gapa reudeon bam
Chwego ye paradise neo eobshin hopeless world

Jogeum manneol deo deo
Jaba dulkke deo deo
Bara bolkke deo deo
Shimjangi shigeul ttae kkaji
Nan nan sara yahae nan nan
Neo eobshi do nan nan, jigeumeun niga pilyohae

back to #

Terjemahan Indonesia by Didi_Yeollipop

Karena hatiku hancur
Aku tidak bisa membiarkanmu pergi seperti ini, sekarang apa?
Bahkan jika aku terlihat goyah dan berbahaya
Aku hanya bisa memegangmu, sekarang apa?

 
Aku mencintaimu (Aku yakin kamu juga)  

Aku tidak akan melakukannya (Kamu akan melakukannya)
Aku akan melakukannya, aku hanya akan melihatmu
Tolong tetap di sini, aku bertanya padamu, aku akan memperlakukanmu lebih baik,

Aku tidak bisa membiarkanmu pergi dulu
Aku harus hidup, aku harus bertahan hidup, karena aku akan berhenti beberapa hari

* Tempat ini adalah surga hanya jika kau di sini
Sebuah surga yang telah menguncimu dalam keingininanmu yang beresiko
Sebuah surga yang sedih yang kamu tidak dapat pergi jika kamu terjaga
Sebuah surga yang kita bisa bersama selamanya, oh

Aku hanya bisa melihatmu sambil menahan napas
Aku hanya bisa melakukannya menyebabkannya berakhir
Kau melihatku  (Kamu mungkin) Kamu tidak terlihat (Kau akan)
Kau melihatku dan itu menyakitkan
Tolong tetap di sini, aku bertanya padamu, aku akan memperlakukanmu lebih baik,
Aku tidak bisa membiarkanmu pergi dulu
Aku harus hidup, aku harus bertahan hidup, karena aku akan berhenti beberapa hari


Setiap malam, aku memikirkanmu
Ya, sekarang aku harus mengisinya dengan alkohol, waktu
Lengan yang dibungkus, malam terengah-engah
Surga yang terbaik, tanpamu itu adalah dunia tanpa harapan

 
Aku akan memelukmu sedikit lebih lama, aku akan melihatmu sedikit lebih banyak
Sampai hati saya mendingin
Aku harus hidup bahkan tanpamu, tapi sekarang, aku membutuhkanmu


Note : mian kalo ada yang ga nyambung, kemampuan b. Inggris Didi kurang banyak
 

2 komentar:

  1. jadi , ini lagu tentang apa chingu?? :<

    BalasHapus
  2. Gak begitu mengerti ini lagu tentang apa .-. Apalagi habis nonton mv nya.. Menurutku lagu nya bagus, nadanya musiknya, semuanya adiktif banget :v aku aja kecanduaN dengerin lagunya..

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment anda ^^