Sabtu, 23 Juni 2012

[Ind. Trans ] INFINITE on Crea Star Magazine Vol.11 – Initial Q&A

 INFINITE on Crea Star Magazine Vol.11 – Initial Q&A



1. Sunggyu

 K - Kata Kunci 
Kata kunci untuk menggambarkan diri Anda sendiri? 
"Leader", Karena aku leader INFINITE!

S -
Special
Sebuah objek yang penting untuk Sunggyu? 
"Surat dari Ibu saya", karena saya datang ke Seoul sendirian sebelum saya menjadi trainee sehingga ibuku menulis surat kepadaku di hari ulang tahunku, itu harta karunku.

Q.  CD pertama yang Anda beli dengan uang saku Anda sendiri?

A. Ketika saya di sekolah dasar, Seo Taiji "Ultramania" tampaknya menjadi hal pertama yang saya beli. 

Q. Lagu yang baru-baru ini Anda sering mendengarkan?
A. Javier "In Your Hands"




 

2. Dongwoo

 J - Joy 
Suatu hal bahagia yang terjadi baru-baru ini?
 Hari syuting untuk "The pemburu" video musik!

D - Depresi 

Apa yang akan Anda lakukan ketika Anda merasa tertekan? 
Mendengarkan musik, menonton film atau animasi, membaca buku, makan bersama keluarga dan mengobrol dengan mereka.

Q. Yang merupakan CD pertama Anda membeli membeli uang saku Anda? 

A. Bagi saya itu Outkast! Ketika saya duduk di Sekolah Menengah Pertama adikku pergi ke luar negeri untuk belajar dan aku punya kesempatan untuk pergi berkunjung ke sana, lalu aku mendengar "Hei ya!" Di TV dan saya terkesan. Keesokan harinya, saya langsung pergi ke pusat kota untuk membelinya.

Q. Lagu yang baru-baru ini  sering
Anda dengarkan? 
A. Chris Brown "Strip" & "Look at Me Now"

 

3. Woohyun

N -Necessity

 Sesuatu hal yang harus Anda butuhkan? 
INSPIRIT

W -Wish

 Sebuah hal yang ingin Anda miliki? 
Kencan dengan Inspirit!

Q. Lagu yang baru-baru ini  sering
Anda dengarkan? 
A. Lagu-lagu Darin Zanyar.

Q. lagu yang
ingin Anda dengarkan di musim panas? 
A. INFINITE "The Chaser"


4. Hoya


L - Liberty 

Apa yang Anda lakukan ketika Anda memiliki waktu luang? 
Saya ingin melakukan perjalanan di sekitar pedesaan.

H -Habit

Kebiasaan Anda ketika Anda masih muda? 
Melakukan segala sesuatu dengan semua kekuatan saya dan hidup penuh gairah.

Q. Yang merupakan CD pertama Anda membeli membeli uang saku Anda?

 A. Ketika saya masih di sekolah dasar saya membeli rekaman Yoo Seungjoon, aku fans nyata dari dirinya.

Q. Lagu yang baru-baru ini  sering Anda dengarkan? 

A. Justin Bieber "Boyfriend".




5. Sungyeol

 L - Luxury
Yang jenis hal yang Anda anggap diri 'mewah'? 
Gambarku sendiri. #khkhkh, Sungyeol narsis -.-

S - Surprise 
Suatu hal yang mengejutkan yang baru-baru ini terjadi? 
Ketika " The Chaser " mendapat No.1 untuk pertama kalinya! Saya merasa sangat terkejut!

Q. Lagu yang baru-baru ini Anda sering mendengarkan?

 A. Tak Terbatas '"pengejar The" 

Q. lagu yang ingin Anda dengarkan di musim panas?
  A. INFINITE "In The Summer" 


6. Myungsoo

K - King ___
 

Kata-kata yang Anda inginkan untuk mengisi ____ itu? 
"King of Black", karena saya sangat suka warna hitam. #Asal ga wajahny ikutan itam bang... hehe ^^v

M - Mood 

Apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak dalam suasana hati yang baik? 
Tidak ada yang saya pikirkan dan hanya pergi keluar.

Q. Lagu yang baru-baru ini sering Anda dengarkan?

 A. M.Y.M.P


Q. lagu yang ingin Anda dengarkan di musim panas?
  A. INFINITE "In The Summer" #Ciahhhh, kompakan ni ama Yeollie....
 


7. Sungjong

L -Laugh

Hal yang membuat Anda banyak tertawa ? 
Sementara syuting untuk "Raja Ranking".

S - Stamina 

Apa sumber dari stamina Anda, Sungjong?
 Cinta dari semua fans! 

Q. Lagu yang baru-baru ini Anda sering mendengarkan? 
A. "You Raise Me Up"

Q. lagu yang ingin Anda dengarkan di musim panas?
 

A. INFINITE "Only Tears"




(Source: namepjh.blog.me) Trans by Trans by Huong at @INFINITE7SOUL take out with full credit.
shared by : imperial1219  @http://infinitesoul.wordpress.com

Indonesia Trans by : Didi_Inspirit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^