Senin, 11 Maret 2013

Interview Dreamers Radio with INFINITE


∞ Hoya bilang Indonesia adalah sebuah negara kepulauan, kami pikir negara ini mempunyai banyak pulau yang belum terjamah. Jadi kami pikir Indonesia itu misterius.


∞ Sunggyu bilang mereka menyiapkan pakaian tipis dan dengan lengan pendek. Karena di Korea temperaturnya sangat dingin, kami bisa beristirahat di Indonesia yang bersuhu hangat. 


Sunggyu bilang mereka sangat surprise dengan fans yang sangat aktif dan juga mereka juga bilang para fans bisa menyanyikan bagian yang panjang berulang-ulang walaupun bahasanya berbeda tapi musik menghubungkan kami dan fans kami.


Woohyun bilang ada banyak fans yang cantik.


  Sunggyu bilang perempuan-perempuan Indonesia itu hot seperti suhunya khkhkh XD, #mwoya?? 


Mereka tampak kaget dengan proyek yang telah dilakukan Inspirit Indonesia untuk merayakan hari ke 1000 mereka dengan mendonasikan dana ke asosiasi kanker di Indonesia.

Sungyeol : benarkah? Kami baru mengetahui tentang ini. Karna kami baru mengetahuinya jika ada kesempatan kami ingin untuk berdonasi bersama-sama mereka.

Woohyun : Inspirit seperti malaikat, hati mereka sangat hangat. 
 

  Pertanyaan tentang kesinkron-an tarian mereka Myungsoo bilang pertama-tama kami merekam video latihan kami kemudian mengeceknya setiap detik untuk mengetahui adakah member yang melakukan langkah yang salah atau tidak. Kadang-kadang kami memberi saran untuk member lain.


  Woohyun bilang kami kadang kadang menari selama 18 jam perhari 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^