Kamis, 19 Mei 2011

Fanfic Super Junior

'SWEET PUMPKIN '

Heechul duduk di meja makan sambil memberi makan kucingny. Siwon duduk di seberangny lagi menikmati secangkir capuccino dan sepiring wafle. Ryeowook sibuk searching menu-menu masakan terbaru di laptopny. Kyu datang, dia membuat secangkir teh ginseng kemudian bergabung dgn yg lainny di meja makan.

'Hey, Heechul hyung. Kamu sebegitu perhatianny dgn kucing itu? Kau menjagany seperti menjaga seorang wanita saja. Apa kau akan menikahiny juga?' goda Kyu. Ryeowook tertawa mendengar itu.

'Kalau benar begitu aku akan mencarikanny gaun pengantin yg tepat' ujar Ryeowook.

'Aku akan memberikan perhiasan paling mahal untukny' ujar Siwon.Kyu tertawa.

Heechul geram.
'Kalau aku akan menikahiny memangny kenapa?' ujarny kesal.

'Oh, benar begitu rupany. Hahaha. Aku akan punya seekor kakak ipar yg lucu dan aku akan menjadi paman dari anak-anak kalian. Hahaha' kyu tertawa ngakak.

'Tertawalah sepuasmu' ujar Heechul. Otakny berpikir keras untuk membalas perbuatan Kyu.
》》》

'Ayo temani aku belanja' ujar Heechul sambil menarik Hankyung yg lagi asyik dengerin musik dari ipodny.

Hankyung membuka headphoneny.
'Ada apa?' tanyany

'Ayo temani aku belanja'

'Baiklah' ujar Hankyung

》》》

Heechul lagi sibuk di dapur sendirian. Dia memblender beberapa sayur yg dibeliny. Ditambahkanny cabe bubuk dan air secukupny. Lalu Heechul menuangkanny ke dlm botol minuman ringan yg di beliny di supermarket tadi.
'Kyu kau akan merasakan nikmatny minuman ini. Xixixi' Heechul tersenyum cerah.

Dia memasukkanny ke dlm lemari pendingin kemudian mencuci perkakas yg di gunakanny. Kyu hari ini lagi banyak kegiatan, Heechul yakin Kyu pasti pulang dgn tampang lelah dan kehausan. Heechul sengaja mengeluarkan semua soft drink dan menyimpanny ke dlm lemari supaya Kyu akan mengambil minuman yg udah dia siapkan. Untuk berjaga-jaga supaya gak diambil member lain, dia setia duduk di meja makan sambil twitter-an.

'Aku pulang!' suara Kyu terdengar sampai dapur. Heechul tersenyum senang, tapi dia tetap santai.
Kyu dan Leeteuk masuk ke dapur. Benar saja Kyu langsung membuka freezer dan mengambil minuman itu. Heechul tersenyum penuh kemenangan.

'Sweet Pumpkin. Hm, kelihatanny enak. Apa Sungmin hyung yg membeliny?' ujar Kyu ketika melihat merk soft drink itu.

'Hah?! Hanya tinggal satu?' seru Leeteuk.

'Hyung, kau haus juga? Ini minumlah. Aku masih punya minuman di tasku' Kyu langsung memberikanny pada Leeteuk kemudian membuka tasny untuk mengambil sisa minumanny.
'Terima kasih saeng' Leeteuk langsung membuka tutup botolny dan dgn santai menegukny. Heechul tidak sanggup melihatny.
'Huekkk!!!' leeteuk langsung memuntahkan minuman itu di wastafel.

'Hyung, apa kau tidak apa-apa?' tanya Kyu.

'Matilah aku' ujar Heechul, dia terlihat gugup.

'Minuman apa ini?' ujar Leeteuk langsung membuangny ke keranjang sampah.
'Minuman itu membakar lidahku' ujar leeteuk.
Kyu segera memberikan soft drinkny.
'Ah, aku harus buat pengaduan karna minuman itu benar-benar tidak enak' ujar Leeteuk.
Heechul terdiam, dia bingung harus ngomong apa.

'Sudahlah hyung, lebih baik kita makan saja burger ini. Ayo kita ke depan' ujar Kyu sambil merangkul Leeteuk keluar dari dapur.
Sepertiny mereka tidak memperhatikan Heechul yg dari tadi duduk dekat meja makan. Heechul terlihat khawatir.

》》》

Malamny Leeteuk sakit perut. Semua member pada bingung. Ini saatny untuk jujur pikir Heechul.

'Hyung aku minta maaf soal minuman itu.' ujarny

'Jadi kamu yg membuatny? Untuk apa?' tanya Leeteuk.

'Sebenarny aku mau membalas perbuatan Kyu yg jahil itu, tapi aku gak menyangka kalo hyung yg bakal kena. Maafkan aku' ujarny sambil membungkukkan badan.

'Tidak usah seperti itu. Aku minta kamu tidak mengulanginy lagi. Jujur, minuman itu benar-benar tidak enak. Merkny Sweet Pumpkin. Aku pikir itu minuman yg manis.' ujar Leeteuk.

'Aku berjanji tidak akan melakukanny lagi' ujar Heechul.

'Memangny itu minuman apa?' tanya Leeteuk penasaran.

'Itu campuran lobak, paprika, wortel, timun, telur, bubuk cabe dan air' ujar Heechul. Semua kaget. Wah Heechul sadis, pantes Leeteuk jadi sakit perut.

'Hahaha.. Ternyata Heechul Hyung mau mengerjaiku? Untung saja aku tidak meminumny tadi' Kyu mengelus dadany dgn ekspresi lucu. Ini membuat Heechul jengkel.

'Heechul hyung lain kali tambahkan gula pada minumanmu supaya ada rasa manisny' ledek Kangin

'Sudah, apa kalian belum puas meledekku?' ujar Heechul jutek.

'Dugaanku benar kan? Sayur itu benar-benar tidak enak' ujar Kyu.

'Wajahmu jadi jelek kalau tidak makan sayur' ujar Heechul sinis.
'Aku tidak peduli. Dgn wajah jelek begini pun masih banyak yg menyukaiku' ujar Kyu. Heechul dongkol.

'Jadi begitu? Sekarang akan aku tunjukkan kalau Sayur itu benar-benar enak' Heechul menangkap Kyuhyun dan menyeretny ke dapur.

'AH... Aku tidak mau!!! Sungmin hyung tolong aku. Aku tidak mau makan sayur. Hey, Heechul lepaskan tanganmu!!' teriak Kyu berusaha untuk kabur.

Semua cuek...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^