Kamis, 19 Mei 2011

Fanfic Super Junior| 'CR@ZY ELF 1'

'CR@ZY ELF 1'

Heechul baru pulang dari spa. Dia melihat ada cewek yg berdiri di depan dorm SUJU. Tapi Heechul cuek dan jalan terus. Begitu juga Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung yg abis nampil di tv melihat cewek itu berdiri sambil memperhatikan ke dlm dorm SUJU.

'Eh, hyung. Hyung kenal cewek itu?' tanya Wookie.

'Nggak. Kamu kenal nggak?' Yesung balik nanya'.

'Ya kalo aku tau aku gak bakal nanya, hyung' ujar Wookie gondok.

'Aku tau itu' ujar Yesung.

'Kenapa kalian harus ribut? Harusny kalian tanya cewek itu apa dia kenal sama kalian berdua atau kalian tanya apa kalian kenal sama cewek itu' ujar Kyu.

'Huh, kau lebih gila dari Yesung hyung' ujar Wookie.

'Aku senang mendengarny' ujar Kyu sambil pasang tampang imut.

'Aku lapar. Aku mau cepat-cepat makan, minum teh, dan tidur' ujar Yesung.

'Aku akan melanjutkan gameku' seru Kyu bersemangat.

'Aku sama sekali tidak bertanya' ujar Wookie.
》》》

'Kami pulang!' ujar Sungmin dan Eunhyuk.

'Ya aku tau' ujar Kyu.

'Saeng, kamu liat gak cewek yg berdiri di depan dorm kita?' tanya Sungmin ke Kyu yg asyik main game.

'hm, aku liat' ujar Kyu acuh.

'Dia cantik kan?' tanya Sungmin.

'Lebih cantik mana dari aku?' celetuk Heechul yg duduk gak jauh dari mereka berdua.

'Kenapa kalian tanya padaku? Tanya saja pada gadis itu, kamu cantik atau tidak?' ujar Kyu masih serius dengan gameny.

'Huh, kau ini' ujar Sungmin mentoyor kepala Kyu. Kyu hanya nyengir.

》》》

Kangin akan memasuki dorm SUJU, tapi begitu melihat seorang gadis berdiri sambil lirik sana-sini, dia pun mengurungkan niatny. Kangin mendekati gadis itu.

'Permisi. Sedang apa nona disini?' sapany dan pasang tampang ramah.

'Apa nona sedang mencari seseorang disini?' tanyany lagi.

'Aku ingin bertemu dengan salah satu member super junior dan memberikan sesuatu' ujarny

'Aku salah satu memberny. Memangny kamu ingin memberikan apa?' tanya Kangin.

'HAH?! Kamu salah satu memberny Super Junior? Yang benar saja, mana mungkin super junior seperti kamu' ujar gadis itu sama sekali gak yakin.

'Kamu benar-benar gak percaya? Terserah. Kamu akan merasa malu nantiny. Lihat saja dan berdirilah seharian disini. Tak akan ada yg memperdulikanmu' ujar Kangin kesal.
Gadis itu tidak mempedulikan kata-katany.

'Benar-benar gila. Dia hampir membuatku marah. Apa aku sebegitu jelekny sampai-sampai tidak ada orang yg mengenaliku?' Kangin masuk ke dalam sampai terus mengomel.

》》》

Hankyung dan Kibum keluar dari dorm suju. Mereka heran ngeliat gadis itu masih setia berdiri di depan dorm mereka.

'Hyung, bukankah ini gadis yg lagi di bicarakan sama para member?' tanya Kibum.

'Kenapa dia masih disini padahal ini kan sudah malam' ujar Hankyung.

'Coba kita tanya' ajak Kibum

'Maaf nona. Apa yg anda lakukan di sini? Apa anda ada perlu sama seseorang?' tanya Kibum.
Gadis itu mengangguk.

'Oh kalau begitu kita temui saja dia dengan Manajer' ujar Hankyung.

'Mari ikutlah bersama kami, kami akan membantumu' ujar Kibum. Gadis itu menurut.

》》》

Semua member yg lagi pada ngumpul heran ngeliat Hankyung n Kibum membawa gadis yg berdiri di depan ke dorm mereka.

'Apa yg kalian lakukan? Manajer bisa marah kalau tau kalian bawa cewek kemari' ujar Leeteuk.

'Ah, hyung dia hanya ingin menemui seseorang di dorm ini' ujar Hankyung.

'Aku akan menelepon Manajer' ujar Kibum.
Manajer datang. Semua anak-anak suju mengeliling gadis yg masih memandangi ruangan mereka.

'Cantik' ujar Eunhyuk ke Yesung. Yesung menyuruhny diam.

'Siapa namamu?' tanya Manajer.

'Park Ha Joon' ujar gadis itu.

'Huh! Gadis yg menyebalkan' ujar Kangin.

'Ada apa denganmu?' tanya Leeteuk.
'Kita lihat saja nanti' ujar Kangin.

'Memangny kamu ada perlu apa?' tanya Manajer lagi

'Sebenarny aku ingin bertemu dengan Super Junior. Apa kalian kenal?' tanya gadis itu.
Mereka semua hampir pingsan mendengar jawaban gadis itu. Kecuali Kangin yg hanya menatap gadis itu dengan kesal.
Semua tertawa.
Gadis itu terlihat seperti orang bodoh.

'Oh, Tuhan. Cobaan apa lagi ini?' ujar Siwon.

'Cantik-cantik gila' bisik Eunhyuk ke telinga Donghae.

'Dia lebih gila dari kita berdua hyung hahaha' ujar Kyu kencang banget ke Ryeowook.

'Saeng, apa yg kau katakan?' ujar Hankyung.

'Memangny ada perlu apa kau dengan Super Junior?' tanya Yesung.

'Apa kau tidak punya tv di rumah?' tanya Heechul sinis.

'Kau harus sering-sering menonton tv, mendatangi konserny, mendengar acarany di radio, membeli posterny, dan mendatangi fancafeny' Ujar Kangin dengan jengkelny.

'Aigo. Kau terlihat berbeda hari ini. Apa kau punya masalah denganny?' tanya Leeteuk ke Kangin. Kangin cuek dan pasang tampang sebal.

'Kau benar-benar tidak mengenal Super Junior?' tanya Shindong.

'Memangny kau tinggal di daerah mana?' tanya Ryeowook.

'Kamu tau apa itu ELF?' tanya Donghae.

'Boleh minta nomor hp-ny?' tanya Eunhyuk. Leeteuk langsung menyikutny.
Gadis itu menatap mereka satu persatu dan bingung harus jawab apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^