Jumat, 20 Mei 2011

Fanfic Super Junior| 'CR@ZY ELF 2'

'Dengar, mereka inilah Super Junior' terang Manajer.

'Benarkah? O... Aku samasekali gak menyangka ini' ujar gadis itu gak tau harus berbuat apa.

'Maafkan aku, aku sungguh-sungguh minta maaf. Aku benar-benar tidak tau kalau kalian semua adalah Super Junior' ujar Park Ha Joon.
'Ya, ya, kami maafkan. Oh, ya, siapa member di super junior yg paling kamu suka?' tanya Eunhyuk.

'Kangin. Katany dia adalah cowok paling tampan di Korea makany aku ingin menemuiny' ujar gadis itu lagi. Kangin dongkol setengah mati.

'Bunuh saja aku. Apa kau mau membuat aku gila?' Kangin tampak marah sekali. Leeteuk langsung memenangkanny.

'HAHAHA resiko orang tampan hyung' celetuk Kyuhyun.

'Diam kau!! Aku tidak meminta pendapatmu' ujar Kangin jutek.

'Dia kenapa? Apa aku salah?' tanya gadis itu pada Eunhyuk.
Semua tertawa mendengar pertanyaan gadis itu.

'Jelas saja kamu salah. Dia inilah yg bernama Kangin. Ternyata kamu benar-benar tidak punya tv' ujar Ryeowook.

'Maafkan aku lagi. Aku terlalu banyak salah padamu oppa. Aku berjanji tidak akan melakukanny' gadis itu membungkukkan badan.

'Sudahlah. Tidak apa-apa' ujar Kangin berubah menjadi manis.

'Aku membawa sesuatu untukmu oppa' gadis itu mengeluarkan kotak ukuran kecil dan memberikanny pada Kangin.

'Apa ini?' tanya Kangin penasaran.

'Lihat saja. Semoga oppa menyukainy. Saya mau permisi pulang dulu. Terima kasih buat semuany. Tapi sebelumny bolehkah kita berfoto bersama dulu. Supaya aku lebih mengenal kalian' gadis itu memelas.

'Ya sudah. Manajer tolong fotokan kami' Kangin menyerahkan ponsel gadis itu kepada manajer.

'hm, baiklah' manajer mengambil beberapa foto.

'Saya pamit dulu. Terima kasih buat fotony' ujar Gadis itu.
'Biar supirku yg mengantarny' ujar manajer.

'Jadi, kamu benar-benar tidak mau memberikan nomor hp kamu?' tanya Eunhyuk.

'Jangan sekarang' ujar Kangin lalu dia keluar bersama manajer dan gadis itu.

'Hhh, kenapa dengan Kangin? Dia langsung berubah dalam waktu beberapa detik' ujar Hankyung

'Hahaha, dia berubah karna gadis itu bilang kalau dia tampan' ujar Yesung.

'Tunggu dulu, apa kalian tidak merasa aneh?' tanya Heechul

'Aneh apany hyung?' tanya Donghae

'Masa gadis itu tau ini dorm suju sementara dia sendiri tidak kenal sama memberny' ujar Heechul.

'Aku juga berpikir begitu' sambung Shindong.
Semua manggut-manggut.

'Ya, aneh juga' ujar Eunhyuk, '
Tapi aku menyesal tidak mendapatkan nomor hpny' ujar Eunhyuk lagi. Leeteuk langsung mentoyor kepalany.

'Dia memang crazy elf' kata Siwon

'Dimana Kyuhyun?' tanya Sungmin. Semua mencari carinya.


》》》

Kangin tersenyum sendiri di depan pintu masuk dorm.

'Ternyata ketampananku masih di akui. Kan sudah aku bilang kalau aku ini cowok paling tampan di Korea' ujar Kangin sambil memperhatikan mainan kunci pemberian gadis itu.

'Tapi kamu harus tau Hyung, aku itu lebih tampan dari kamu' ujar Kyuhyun sambil merangkul pundak Kangin dan nyengir.

'KAU!!!' teriak Kangin.

'Kenapa hyung?' tanya Kyuhyun

'Kau membuatku kaget. Hahaha' Mereka kemudian berangkulan lalu masuk ke dlm.

Di dlm mobil manajer, gadis itu tersenyum senang sambil memperhatikan foto"ny dan super junior di hpny. Dia merasa puas berhasil mengelabui Super Junior, supaya bisa ketemu langsung sama mereka. Hihihi, CRAZY ELF.

_THE END_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^