Senin, 09 Mei 2011

FF Super Junior| 'Bad Morning'

'B@D MORNING'

Pagi ini Ryeowook bangun pagi-pagi sekali. Dia menyiapkan sarapan pagi buat para member di dapur sambil senyum-senyum. Biasa, lagi merencanakan sesuatu. Ryeowook menyusun piring di meja makan tanpa kehilangan senyumny yg jahil.
Ryeowook meletakkan di setiap piring beberapa kecoa mainan dan menutupny dengan mangkuk kecil. Kemudian dia kembali ke dapur untuk membuat teh ginseng.

Semua member sudah duduk rapi di depan meja makan. Beberapa mereka duduk sambil pasang tampang kusut dan masih mengantuk, termasuk Kangin.

'Pagi semuanya' sapa Ryeowook sambil tersenyum manis.

'Kita makan apa pagi ini?' tanya Shindong.
Mereka hampir bersamaan membuka tutup mangkuk itu.

'HUWAH!!!!' semua kaget. Bahkan ada yg melemparkan mangkuk. Kangin yg masih mengantuk langsung kaget dan lari. Pagi ini benar-benar kacau. Meja makan berantakan, mangkuk" berserakan di lantai, beberapa member lari. Kyuhyun yg melihat itu langsung ketawa ngakak. Begitu juga Ryeowook. Kyu langsung mengambil kecoa itu dan mengejar-ngejar Donghae dan Sungmin.

'Kyu hentikan!' teriak mereka berdua.
Kyu malah ketawa ngakak melihat mereka ketakutan. Eunhyuk melemparkan kecoa mainan itu ke mulut Kyuhyun. Kyuhyun langsung muntah-muntah.

'Hyung, kamu jahat sekali. Ini menjijikkan' ujar Kyu. Wajahny pucat, dan matany memerah.

'Bukankah itu cuma kecoa mainan?' ujar Eunhyuk cuek.

'Itu kecoa sungguhan' terang Ryeowook

'APA?! BENARKAH?!' ujar Eunhyuk gak percaya, dia memandang Kyu takut-takut. Kyuhyun kembali muntah-muntah.

'Hehehe, itu kecoa palsu. Peace ;-)' ujar Ryeowook.
Kyu bernapas lega.

'Wookie, kenapa pagi-pagi begini kamu sudah buat masalah?' ujar Leeteuk

'Mungkin kami akan sarapan di luar' ujar Heechul sambil menggandeng lengan Hankyung.

'Jangan begitu. Aku cuma bercanda' ujar Ryeowook.

'HAHAHA... samasekali gak lucu' Yesung tertawa keras kemudian berhenti dan pasang tampang cool.
Semua memandanginy heran.

'Maafkan aku. Aku hanya ingin membuat hari kalian menjadi semangat' ujar Ryeowook.

'Semangat apany? Kau mau membuat kami mati.' ujar Kangin yg datang dgn wajah masam.

'Aku kan cuma bercanda' ujar Ryeowook sambil memasang tampang innocent.

'Kyu, apa kamu tidak apa-apa?' tanya Sungmin.

'Tidak apa-apa Hyung' ujar Kyuhyun.

'Maafkan aku Kyu. Aku cuma bercanda' ujar Ryeowook.

'Ya, tidak apa-apa'
ujar Kyu. Dia mengambil air putih dan menegukny.

'Sekarang kamu bersihkan kecoa" itu. Kalau tidak, kami tidak akan makan' ujar Heechul.

'Aku akan membantumu' ujar Kyu bersemangat.

'Hhh, aku jadi bersemangat ingin menjitak Ryeowook dan Kyuhyun' ujar Kangin sebal.

'Tenangkan dirimu Hyung' ujar Sungmin.


Beberapa saat kemudian, Wookie menanggil mereka semua utk sarapan. Semua datang dgn bersemangat.

'Hm, baunya enak' ujar Eunhyuk

'Saeng, kamu tidak mencampurkan bubur ini dgn kecoa kan?' selidik Heechul

'Tenang saja. Besok aku akan melakukanny' ujar Wookie

'Kau ini!' Kangin marah

'Just kidding, hyung' ujar Wookie

'Sudah bolehkah kita makan? Kenapa kalian terus"an bicara?' seru Shindong yg udah kelaparan.

'Ya sudah kita mulai sarapanny' ujar Leeteuk

Semua makan dgn nikmat, hanya Kyuhyun yg terlihat senyum". Tiba-tiba dia tertawa lalu terbatuk-batuk.
'Saeng, ada apa denganmu?' tanya Leeteuk heran.

'Hahaha, aku tidak bisa melupakan wajah takutny Kangin hyung' Kyu ketawa lagi. Kangin hanya bisa melotot kesal.
Yesung ikutan ketawa.
'Kyu, kamu gila' ujar Yesung sambil menepuk-nepuk dgn pelan bahu Kyu.

'Kau yg gila hyung' ujar Kyu balas menepuk-nepuk.

'Aku tau kamu yg sangat gila' ujar Yesung lagi sambil mencubit pipi Kyu gemas.

'Hey, dua orang gila?! Kalian mau makan atau mau main-main' bentak Kangin. Semuanya kaget.
'Cepat habiskan sarapan kalian!!' ujarny lagi pada Kyu dan Yesung.

'Hyung!' panggil Kyu ke Yesung

'Ada apa saeng?' jawab Yesung

'Aku mau bicara sesuatu' ujar Kyuhyun

'Ya? Apa itu?' tanya Yesung

'Sepertinya ada orang gila yg marah pada kita' ujar Kyuhyun

'Aku juga ingin mengatakan begitu' ujar Yesung

'KALIAAANNN....!!!' Kangin keliatan marah banget.

'hyung' panggil Kyu

'Ya?' tanya Yesung

'Kabuuurrrr!!!' keduany lari meninggalkan ruang makan.

'Aku tidak akan mengampuni kalian?!' ujar Kangin sambil mengejar mereka.
Yang lainny pada bengong.

'Benarkan yg aku bilang tadi. Karna aku kalian menjadi bersemangat' ujar Ryeowook

'DIAMMM!!!' bentak yg lainny. Ryeowook memandangi mereka satu per satu dgn takut-takut.

'Tidakkah kalian merasa teh ini terasa asin?' tanya Donghae

'Aku juga berpikir begitu' ujar Leeteuk

'Saeng, apa kamu mulai lagi?' Heechul menatap Wookie tajam. Wookie ketakutan.

'Ini pasti Kyu yg melakukan. KYUU...!' Wookie mengejar Kyu dan Yesung. Semua member mengejarny .

'Huft, a bad morning' celetuk Hankyung yg tenang di kursiny.

_THE END_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^