Senin, 10 September 2012

[TRANS/INTERVIEW] INFINITE dengan Majalah JE Wink Up Vol.292




INFINITE: Hello. Kami adalah Infinite.

Woohyun: Single ketiga Jepang kami "She's Back" telah dirilis! Sungyeol, seperti apa lagu itu?

Sungyeol: Um, lagu ini merupakan lagu kedua sewaktu kita debut di Korea dua tahun lalu dan ini adalah versi Jepang. Lagu ini menyegarkan dan dalam gaya musim panas. Kamu ingin pergi keluar dan bermain-main setelah mendengarkan lagu ini.

Hoya: Apakah ada tempat-tempat yang ingin kalian kunjungi di Jepang? Aku pergi ke Osaka Castle sebelumnya.

Sungjong: aku pergi ke USJ (Universal Studio Jepang) di Osaka dan naik roller coaster. Aku merasa sangat senang.

Woohyun, Sungyeol dan L: Kami pergi ke Don Quijote.

Sunggyu: Hari itu adalah hari libur di Jepang jadi saya tidur di hotel. Sebenarnya, aku ditinggalkan oleh yang lain (tertawa).

Dongwoo: Sangat nyaman untuk tinggal di hotel jadi aku suka kehidupan hotel luar negeri. Dibandingkan dengan Korea, tampaknya aku tidur lebih banyak di Jepang dan makan lebih banyak juga (tertawa).

Woohyun: Karena shooting PV "She's Back", kami pergi ke sebuah resor!

L: Ya. PV ini difilmkan diresort  Korea yang terkenal, Pulau Jeju. Ada laut, pegunungan dan padang rumput. Juga, kami mengambil foto kami untuk photobook di alam yang indah itu. Ini adalah pertama kalinya aku menantang papan selancar di laut.


 Dongwoo: Aku mengendarai mobil dengan para member. Aku tidak punya kesempatan untuk mengemudi di Seoul jadi aku sangat bersemangat.

Sunggyu: Jika Kalian menonton PV, Kalian mungkin berpikir bahwa itu adalah liburan yang menyenangkan namun pada kenyataannya, itu adalah hari libur penuh penderitaan. Hal ini karena kita hanya bisa tidur selama 3 jam karena syuting! Tapi itu adalah PV yang indah mungkin karena para member memberikan banyak usaha untuk film itu.

INFINITE: Hmm!

Sunggyu: Sampai saat majalah ini hampir diterbitkan, kami berada di Jepang.

Hoya: Kami mengadakan acara rilis. Apakah ada yang bergabung di acara itu?

Woohyun: Pacaku, Aku ingin melihat kalian semua begitu cepat lagi!

Sungyeol: Woohyun hyung, kamu begitu sembrono 


 Sunggyu: Tujuan Woohyun adalah "Fans = Girlfriend"! (tertawa)

Woohyun: Ah! Aku memikirkan sebuah slogan baru sekarang.

Sungjong: Apa itu?

Woohyun: "Fans = My Heart" Bagaimana dengan ini?

Sungyeol: Itu sembrono juga!

INFINITE: Hahahahaha (tertawa).

Sungjong: Kami akan mengadakan Tour Arena Jepang pada musim gugur. Karena ini adalah Tour Arena pertama, kami merasa sangat gugup juga.

Woohyun: Dalam rangka untuk membawa kebahagiaan kepada fans, kami akan bekerja keras untuk mempersiapkan itu. Aku akan bekerja keras untuk menyanyi dan juga  akan bekerja keras untuk fan service. Aku akan melemparkan banyak hati pada kalian semua! Pacarku, datanglah temui aku!

Sungyeol: Jika kita perlu untuk mengatakan siapa yang sembrono, ia harus Woohyun hyung! (tertawa)

Sumber: IN 家 无聊 7 人 组 scan: SODAPOP

kredit trans: Tracy + Imperial1219 di http://infinitesoul.wordpress.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^