Minggu, 09 September 2012

[NEWS] F.T. Island Mengungkapkan "Harta Karun' Melalui Foto Jaket





Photo Jaket F.T. Island  untuk album mendatang mereka 4th full-length menerima banyak perhatian karena menunjukkan 'harta karun' dari masing-masing anggota.

Band ini akan merilis judul lagu mereka, "I Wish", serta full video musik pada berbagai situs musik pada tanggal 10. Sama seperti judul album mendatang mereka, 'Five Treasure Box', setiap personil membawa harta karun barang-barang pribadi mereka yang terlihat dalam foto jaket.

Agensi mereka, FNC Entertainment, mengungkapkan, "Untuk pemotretan jaket, pemimpin / gitaris Jonghun membawa alat olahraga pribadinya seperti dumbbells dan barbel. Vokalis Hongki membawa tiga anjing termasuk rumah anjing dan mainan, menunjukkan kasih-nya yang besar untuk hewan peliharaan nya. Bassist Jaejin membawa majalah, keripik, dan buku-buku komik, sedangkan drummer Minhwan datang dengan TV nya dan boneka beruang. Terakhir, gitaris Seunghyun membawa instrumen dan headset untuk pemotretan. "

F.T. Island dijadwalkan untuk merilis album baru mereka pada tanggal 10 dan akan membuat panggung comeback pertama mereka pada siaran 13 September di Mnet M '! Countdown '.


Source & Image: Star Today via Nate 
cr.Allkpop
Trans: Didi_yeollipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^