Kamis, 06 September 2012

Daftar Lagu-Lagu Kpop yang Enak Didengar

Anyeong.....
Postingan ketiga di bulan September nih ^^

Siapa yang suka lagu Kpop ?? Ga perlu ditanya lagi, hampir semua suka, kalo ada yang ga suka mungkin mereka ga tau musik yang berkualitas itu seperti apa hehe :D #pletakkk

Ini sebenarnya postingan yang biasa n terlalu awam bagi para Kpopers hehe ^^v
Tapi buat para Kpopers yang baru kenal ama yang namanya Kpop postingan ini mungkin sangat (?) berarti banget buat kalian


Ok langsung ke pokok permasalahan, mungkin ada yang bingung apa aja sih lagu Kpop yang enak di denger, Didi mensurvei itu di google + yahoo answer, ternyata banyak yang  pengen tau....

Sebagai pecinta  lagu Ballad, Didi bakal ngeshare lagu Ballad terlebih dahulu ^^ tapi Didi hanya memposting lagu-lagu dari Boyband yang Didi sukai, so check it guys.....

INFINITE



Sebenarnya ga banyak lagu Ballad yang dinyanyiin ama INFINITE, tapi ada beberapa yang Didi suka n menurut Didi enak di denger :

1. Woohyun INFINITE - Time
2. Paradise
3. Only Tears
Untuk lagu-lagu lainnya yang enak di dengar :
1. Come Back Again,
 lagu ini terdengar rada-rada ngerock gitu, pertama kali denger aja Didi kurang suka, tapi setelah berkali-kali denger, Didi yakin kalian bakal suka ama nih lagu apalagi sama vokal-nya Sunggyu & Woohyun, daebak ^^b 
2. Wings
3. Before The Dawn
4. Hysteri
5. Nothing's Over , ini nih  lagu yang ngebuat Didi jadi INSPIRIT (Fansnya INFINITE) nyampe sekarang
6.Can U Smile (remake)
7. Be Mine 
8. Tic Toc
9. Amazing
10. Because (Sunggyu)
11. Cover Girl 
12. Julia
13. White Confession
14. The Chaser
15. She's Back 
16. I Like U 
17. Feel So Bad 
18. Myungsoo - Love U Like U (ost. Shut Up Flower Boy Band)
19. In The Summer

Semua lagu itu bisa kalian download di Bursalagu.com 

Ok Lanjut ke Teen Top


Hum, menurut Didi lagu ballad di Teen Top cuma ada 2 hehe
1. Clap, lagu pertama Teen Top yang bikin Didi jadi ngefans abis ama mereka, nih lagu enak banget di denger sampe-sampe ada boyband Indonesia yang ngejiplak nih lagu, Didi ga tau nama tu bb n ga mau tau juga, hehe :D
2. To You, ini juga ga kalah enak ama Clap,

lagu lainnya yang enak di dengar :
1. SupaLuv
2. Angel
3. No More Perfume
4. Going Crazy 
5. Teen Top
6. Be Ma Girl 
7. Artist, 

Lanjut Ke BEAST / B2ST



dulu Didi sempat ngejadiin boyband 1 ini sebagai bias Didi secara BEAST / B2ST tu termasuk ke jajaran boyband yang punya tampang bagus, suara bagus, lagu-lagu bagus, mv-nya juga bagus-bagus, tapi ga tau kenapa Didi bisa kepincut ama INFINITE hehe :D

Langsung Didi mix aja ne  ^^
1. The Fact
2. Breath 
3. Dreams 
4. Back To You  (Ballad)
5. The Fact
6. Fiction (Ballad)
7. When I Miss You  (Ballad)
8. Shock
9. Beautiful
10. You 
11. Thanks To
12. Midnight 
13. Bad Girl
14. I Like You The Best
15. Freeze
16. On Rainy Days (Ballad)
 17. Because Of You 
18. Lightless
19. Mystery
20. Though I Call Your Name


 Lanjut lagi ke B1A4

 
Langsung cek aja ne 
1. Ok 
2. Beautiful Target
3. This Time is Over
4. Because Of You, favorit Didi banget nih
5. Remember 
6. Sky 
7. Baby i'm Sorry
8. Crush
9. Sleep Well Goodnight 

Lanjut ke BTOB  

 
 
1. Born To Beat
2. Imagine
3. Insane
4. Father
5. Irresistible Lips 


 Lanjut ke FT Island
Nah ini nih Band favorit Didi banget di Korea, lagu-lagunya juga lumayan menyentuh banget, kayak 
1. Love Sick 
2. Raining 
3. Love Love Love 
4. Only One Person
5. Because I Don't Know How To Love 
6. Girl's Don't Know
7. After Love 
8. Hello Hello 
9. Haruka
10. Severely 
11. Heartache


Lanjut ke CN Blue


 
1. I'm The Loner
2. Love
3. Love Girl
4. HeyYou
5. Intuition 
6. In My Head

MYNAME 


 1. Message
2. Hello & Goodbye
3. Girlfriend
4. Summer Party


To be continued ..........



9 komentar:

  1. makasih didi ^_^

    BalasHapus
  2. Kok lagu suju gak ada sihh ?? gk ppa deh ,, aku suka L dan SungJong !! mampir ke blog aku juga ya, tulis komen ;D

    BalasHapus
  3. Seep
    INFINITE - FT Island ajh

    BalasHapus
  4. siip deh sama lagu2nya^^

    BalasHapus
  5. BEAST is the best ^ ^
    mampir blog ku juga yaa...
    http://koreanisti.blogspot.com
    kamsahamnida ^ ^

    BalasHapus
  6. lagunya balladnya beast bikin sedih semua,, apalagi fiction dan on rainy days..

    BalasHapus
  7. lagunya balladnya beast bikin sedih semua,, apalagi fiction dan on rainy days..

    BalasHapus
  8. Terbaru nih dari BTOP-wow ! Lagu dance nya keren lhoh

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment anda ^^