Kamis, 24 Mei 2012

Indonesia Translate - Surprise Chat with NU'EST members


Baekho: Hello
JR: Hello??
Minhyun: Hello
Ren: Hello
Aron: Hello
Baekho: Senang melihat Anda ~
JR: Hi everyone ~~~V Kamu  semua mengetik begitu cepat
Minhyun: Sudah beberapa saat
Baekho: Aron hyung happy birthday ~ ~ ㅋ ★
Aron: Hari ini adalah ulang tahunku
JR: kecepatan mengetik saya meningkat
Staf: Kita akan melakukan obrolan cepat ~!
Baekho: I got it
Aron: Aku adalah Raja hari ini!
Baekho: Dia berkata 'Aron King ... ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ.
JR: Akankah Aron hyung menjadi Raja?
Baekho: Aku akan menjadi raja ....
JR: Dukungan peringkat peringkat 1! Wah! Hihihi
Ren: Ya
Baekho: Ah, benar ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
JR: Ini Jjang!
Baekho: Dukungan peringkat peringkat 1
Baekho: Aku berbicara sekarang ....
Staf: Para Member  memiliki banyak hal untuk mengatakan
Aron: Jadi cepat
JR: Mataku tidak bisa mengikuti obrolan ㅜ ㅜ
Baekho: Saya tidak bisa melihatmu Ren-ah ..
Baekho: Ikuti ke mana ..?
Aron: Terima kasih banyak 리얼리 (Really) banyak untuk yang ingin selamat ulang tahun.
Minhyun: 리얼리 (Really) ㅋ ㅋ
JR: Tolong lakukan perlahan ㅜ ㅜ
Baekho: Ini 레알 (Real) di korea ... ㅋ ㅋ ㅋ
JR: Pertama! Aku sangat tersentuh karena semua penggemar membantu untuk mencapai peringkat 1 ~
Ren: Aron Hyungnim Happy Birthday!
Aron: Aku Real-Aron
Baekho: Aku tersentuh juga .... ㅠ ㅠ ㅠ ★
JR: Karena hari ini adalah hari Aron hyung ...
Baekho: ♥
Baekho: Ini bukan untuk Aron hyung,,.
Aron: Ya, hari ini adalah hariku

Minhyun: Aku dapat mengetik dengan baik,..
JR: Aku diam-diam akan bermain di belakang ㅋ ㅋ ...
Aron: Terima kasih untuk peringkat 1 untuk peringkat dukungan. Terima kasih!
Baekho: Sekarang, kurang dari 100 orang bergabung dalam obrolan ... ㅠ ㅠ Aku sedih karena itu ...
Ren: Terima kasih
Baekho: PledisBoss mengatakan kurang dari 100 orang bergabung .... ㅠ ㅠ
JR: Siapa pun yang ingin bermain denganku di belakang ~ ~
Baekho: Harap membawa teman-temanmu di sini ...
Aron: terima kasih guys untuk membuat kita # 1 hari ini! kita benar-benar menghargai itu: D
Baekho: Minhyun sedang mengetik sekarang
Aron: 6 menit lagi
Baekho: Minhyun adalah elang .... ㅠ ㅠ
Baekho: Minhyun-ah berusaha lebih keras ... ㅋ ㅋ ㅋ
Fan: Baekho
Baekho: Soyeon ★
Minhyun: Aku akan mengejar ketinggalan dengan obrolan segera ㅋ ㅋ
Ren: Aku tidak tahu harus berkata apa ..
Aron: Silakan berharap
Minhyun: ~ @ m '
JR: Aku pikir aku mendengar sesuatu
Ren: Mari kita bermain
Baekho: Tapi Ren akan bermain denganku di lapangan hijau ...
Ren: lapangan Hijau dan Piramida ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
Minhyun: Gajah ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~
Aron: Mengapa tidak ada yang mencariku ㅠ ㅠ
Baekho: Mataku akan lelah ...
Ren: Mari kita bermain
JR: (Semua) hanya mencari Aron hyung hari ini ㅜ ㅜ
Aron: Aku Aron King.
Ren: Haruskah kita pergi berjalan?
Ren: Atau kita harus berbaring?
Minhyun: Hari ini adalah Hari Aron
Baekho: Wah fans kita sangat cepat, .. ㅋ ㅋ penggemar NU'EST adalah yang terbaik ~
JR: penggemar kita mengetik sangat cepat
Minhyun: Aku pusing ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ (Aku Lyrics Maaf)
Ren: Benar-benar cepat ㅋ
JR: Tapi aku mengetik dengan pelan
Minhyun: Tapi aku benar-benar pusing
Aron: Terima kasih ~
Staf: Haruskah kita berhenti bicara sekarang, para member?
JR: Setiap orang Shh!
Staf: Aku akan menghentikan 10,9,8,7,6,5,4,3,2,1 chatting
Ren: Diam ketika saya mengatakan 1,2,3
JR: Sst Sst
Ren: 1,2,3
Ren: Perintah yang baik ㅋ ㅋ ㅋ
Minhyun: Aku di sini
Baekho: Minhyun berkeringat sekarang ...
JR: Melt seperti cookie pada satu kata Ssok Ssok Ssok (Ssok Ssok Ssok lyrics)
Ren: Kapan kita bertemu?
Baekho: Yooouuuuuu ~ (Venus lyrics)
JR: Pertama, terima kasih banyak .. dan kesempatan untuk memukul Aron hyung ... di 20-an-Nya ",
Baekho: Baiklah!
Fan: Minki-yah kau makan permen?
Ren: Saya memakannya, tentu saja
Baekho: Aron hyung yang sebenarnya ada di 80-an nya ㅋ ㅋ
JR: 20-an!
Baekho: Ah! Bahkan Manajer hyung 100s @
Minhyun: Meskipun Aron Hyung tidak bisa membaca ini
Aron: Ada banyak hal yang saya ingin mengatakan
Ren: Setiap orang, Terima kasih
JR: 100 orang bergabung chatting kita?
Baekho: 100 orang!
Minhyun: Aku bilang, Minhyun Oppa ada di sini
Baekho: Sepertinya PledisBoss akan tersungging senyuman di bibirnya ㅋ ㅋ
Aron: Aku tidak bisa mengetik hangul dengan  cepat
Minhyun: Jangan kamu lewatkan Minhyun?
Ren: Aku akan membalas
JR: Bisakah Anda semua menjaga peringkat Dukungan??
Minhyun: waktu
JR: Aku yang terbaik ..
Aron: tidak apa-apa jika aku menulis dalam bahasa Inggris untuk semua orang?
Baekho: ㅋ sedikit ㅋ ㅋ ㅋ
Ren: aku juga merindukanmu
Baekho: Aku yang terbaik!
Minhyun: Inggris memanggil
Ren: ㅋ ㅋ ㅋ
Aron: ㅠ ㅠ
Baekho: I LOVE YOU
JR: Kami harus pergi untuk mempersiapkan album berikutnya kami segera ㅜ ㅜ
Baekho: Aku dapat berbahasa inggris
Staf: 10 menit lagi
Aron: aku sedih ㅜ ㅜ
Baekho: Ah ... aku lupa tentang me2day itu .. aku akan update it!
Baekho: Reporter Lee ~ Mari kita chat untuk sedikit lebih lama!
Staf: Sekarang 4 menit lagi
Baekho: Aku melakukan dengan baik, kan? ㅎ ㅎ
Aron: 10 menit adalah benar-benar singkat ㅠ ㅠ
Ren: Silakan melihat ke depan untuk comeback kami ㅋ
Ren: Ya (Membalas penggemar)
Ren: Ini cukup (Membalas penggemar)
Ren; Aku juga (Membalas penggemar)
Ren: Saya tahu itu (Membalas penggemar)
Aron: Silakan mencintaiku terlalu ~
Ren: penjara (Membalas penggemar)
Ren: Aku tahu benar (Membalas penggemar)
Minhyun: Minhyuni ​​sini
JR: Aku mengantuk ",
Baekho: Orang yang mengetik 10 (menit / detik idk) ㅋ ㅋ ㅋ adalah Minhyun?
Aron: Praktik ~
Minhyun: Aku akan mengetik sedikit. Hanya sedikit
Minhyun: PC Aron tertinggal ...
JR: Aku disini "Aku bermain di belakang ㅎ ㅎ
Staf: 3 menit lagi
Ren: I got it ㅎ ㅎ
JR: Semua orang!!
Baekho: Minhyun-ah?
Baekho: Apakah kau mati?
Baekho: Masih berhak hidup?
Minhyun: Aku L Y
Baekho: Hul .... dia berkata "Aku mencintaimu"
JR: OTL ...
Aron: Semua orang! Aku sangat mencintai kalian semua ~
Ren: Ah benar-benar? Oh i see
Baekho: lovelies kami. Apa pendapatmu tentang nama fanclub, CINTA?
Staf: Baekho adalah visual?
JR: OTL .... ㅇ .. ㅇ;;
Aron: Tidak Aku adalah visual terbaik
Baekho: Tch ㅋ ㅋ ㅋ aku yang terbaik
Baekho: Visual awal suara!
Minhyun: Visual Minhyun Oppa
Baekho: Dari apa yang aku lihat .. Sepertinya Minhyun Hal itu .. Saya pikir itu akan menjadi aku .. Minhyun-ah apa yang kamu rasakan setelah 1 peringkat untuk suara visual?
Aron: Hari ini adalah Hari Ron
Minhyun: Minhyun adalah yang terbaik
Staf: Sekarang para member harus berlatih ㅠ ㅠ.
Baekho: lovelies kami ... Shh! Aku akan pergi ★ Bye
Aron: Kami harus pergi
JR: Aku ", tidak akan ㅋ ㅋ
Baekho: JR kamu tidak dapat melakukan aktivitas solo ",
Aron: Kemudian satu menit lebih ....
Staf:. PC Minhyun tertinggal ㅠ ㅠ
Baekho: shh Semua orang! Jika tidak, kita akan pergi tanpa pamit
JR: Setiap orang, Pergi dengan aman ~ ~ ~ ~
Minhyun: Selamat tinggal
Aron: Terima kasih ~
Staf: Praktek Praktek! Untuk album yang lebih baik!
Minhyun: Bye
Ren: Terima kasih ~
Aron: i love you ^ ^
Minhyun: Aku akan merindukanmu .. ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
JR: Sekarangaku sedang melihat ini ", ini begitu lucu ㅋ ㅋ ㅋ
Baekho: Semua orang terima kasih untuk membuat kita menjadi yang pertama ~ ~ Uhm .... Aku dapat berbicara bahasa inggris juga, I LOVE YOU
Aron: i love you everyone! melihat kalian nanti <3
Baekho: Aku mencintai kalian semua
Aron ::) ;): D>: D: 3>: 3
JR: Sampai ketemu di Pesta Ulang Tahun ~ ~
Baekho: I love Baekho
JR: Aku tidak akan pergi? ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
Baekho: I love Baekho so much
Baekho: JR itu melepaskan ㅋ ㅋ
Minhun: Aku tidak benar-benar suka (Baekho)
Aron: Lihat kalian di pesta ulang tahun ~
Minhyun: Aku Minhyuni
Baekho: Aku Baekho dan Kau Minhyuni
Minhyun: Bye untuk real
Baekho: Setiap orang ★ bbyong
Aron: BYEBYEBYEBYE
Minhyun: Bye Bye
Baekho: Aku tidak tahu bagaimana untuk meninggalkan (Chat room)
JR: Baekho Ren Aron Hyung Minhyuni ​​kiri ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ bye bye aku harus pergi juga, sekarang ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^