Selasa, 01 Mei 2012

[TRANS/Interview] INFINITE dengan Oristar Magazine

T: penyanyi Jepang favorit kalian?

     * Hoya: SMAP, kami mengagumi mereka karena mereka aktif selama lebih dari 20 tahun dan masih menerima banyak cinta dari para fans.

 
     * Dongwoo: Otsuka Ai, ada sebuah lagu yang berjudul "Sakuranbo (Cherry)" dan dalam lagu yang saya pikir dia bertindak seperti seorang gadis cantik dengan baik


     * Sungyeol: Takuya Kimura. Saya suka semua dramanya, salah satu saya yang paling favorit adalah "Mr.Brain".


     * Sungjong: Takuya Kimura. Cara dia selalu bekerja keras sangat keren.


     * Sunggyu: Takuya Kimura. Dia gagah dan keren.

 
     * Myungsoo: YUI. Saya suka suaranya yang merdu, dan mendengarkan lagu YUI membawa perasaan damai bagimu. Suaranya memiliki kekuatan semacam itu!


     * Woohyun: Oguri Shun. Aku menonton drama dan filmnya, dia keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^