Rabu, 16 Mei 2012

Lagu INFINITE - "The Chaesar" Menduduki Ranking 1 di Beberapa Chart

INFINITE sudah kembali dan sejauh ini, itu terlihat baik.

Pada tanggal 15 Mei INFINITE merilis album baru INFINITIZE dan segera, lagu nya yang berjudul, The Chaser, mulai menaiki  chart musik.

Lagu ini menduduki chart pertama pada Soribada, Cyworld, Bugs, Musik Olleh, dan chart kedua di Mnet, dan Melon. Berada dalam peringkat sepuluh besar pada website musik yang berbeda, lagu yang baru saja dirilis telah  sangat baik, meningkatkan antisipasi penggemar 'untuk apa yang akan datang.


Untuk memperingati peluncuran album baru mereka, para member INFINITE akan berkeliling di beberapa kota, melakukan show The Chaser di lima kota besar, dimulai dengan Gwangju kemudian menuju Busan, Daegu dan Daejun sebelum membuat pemberhentian terakhir di Seoul. Untuk memastikan ini satu hari, penampilan nonstop berjalan semulus mungkin, helikopter dipergunakan sebagai transportasi untuk acara show ini.

Sebagai album terakhir INFINITE dirilis pada tahun 2011, perusahaan INFINITE, Woollim Entertainment, menekankan upaya yang dilakukan untuk membuat INFINITIZE, menyatakan, "Setiap lagu di album ini bisa lulus menjadi  judul lagu. Begitulah bagaimana kami menjelaskan kualitas musik di album ini. "

Dengan lagu yang menduduki chart musik dan pertunjukan showcase, INFINITE telah secara resmi meluncurkan comeback-nya. Fans mengantisipasi seperti apa pertunjukan INFINITE  saat kembali ke panggung.

Photo Credit: Woollim Entertainment 
News credit : Mnet News
Indonesia Translate by didi_yeolliepop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^