Rabu, 16 Mei 2012

INFINITE Lebih Peduli dengan Penampilan Mereka Sekarang Dibandingkan dengan Hari Debut Mereka?






Grup INFINITE membahas perubahan visual dalam kelompok sejak debut mereka.

Dalam sebuah wawancara yang diadakan di Seoul Olympic Hall pada 15 Mei  Woohyun menyatakan, "Banyak dilengkapi kita bahwa penampilan kami telah membaik sejak debut kami."

Ia melanjutkan, "Kami tidak terlalu khawatir tentang penampilan kami ketika kami debut. Namun, sekarang kami semua menerima perawatan kulit khusus dan make-up artis kami juga lebih memperhatikan rincian dari sebelumnya mencoba untuk membantu kami terlihat lebih baik. "

Anggota 'Visual' L  juga menambahkan, "Semua anggota secara bertahap menemukan gaya mereka sendiri. Sekarang setiap anggota memiliki oufit gaya rambut dan tahap yang sesuai dengan baik. "

Mengenai pertanyaan tentang siapa yang paling berubah sejak debut mereka, pemimpin Sunggyu menjawab, "Saya pikir akan Sungjong, yang baru-. Tidak hanya penampilannya, tetapi juga kepribadiannya telah tumbuh lebih jantan dan dewasa. "

Selain itu, Woohyun menyatakan, "Kami mengubah gambar kami untuk comeback kami dengan memotong rambut pendek saya, Dongwoo biru rambutnya, dan hoya rambutnya ungu."

Dalam berita terkait, INFINITE merilis mini album 'INFINITIZE', pada tanggal 15. Album ini berisi total 7 lagu dengan judul-lagu "The Chaser" , yang merupakan lagu fast-paced (nge-beat) yang dihasilkan oleh Sweetune.

Source + Photo: Star News via Naver Credit: Allkpop

Shared by : Imperial1219 @http://infinitesoul.wordpress.com

Indonesia translate by didi_yeolliepop

Take out will full credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^