Sabtu, 19 Mei 2012

INFINITIZE Thanks To Message

--- SUNGGYU---

Untuk Tuhan, yang selalu melihat saya! Anggota keluarga Woollim Entertainment , para member kami, anggota keluarga para member, teman-teman, semua orang yang mendengarkan musik kami, dan Inspirits, saya benar-benar, tulus berterima kasih! Meskipun itu sesuatu yang selalu saya katakan ... Terima kasih telah memberikan saya banyak cinta.




---HOYA---

Keluarga, Teman-teman, INFINITE, Inspirits

     dan Hoya

     Terima kasih!




---SUNGYEOL---

Pertama! Inspirits kami yang selalu menyayangi kami, Kalian tahu kalau Kalian selalu menjadi yang pertama bagiku, kan? Sama seperti yang saya katakan di konser, aku tahu lebih baik daripada orang lain bahwa aku kekurangan, jadi aku selalu tidak akan  puas dengan saat ini dan akan memberikan upaya yang terakhir!

Juga, ayah dan ibuku! Maaf untuk mengkhawatirkan Kalian dengan ini dan itu setelah memberitahu Kalian bahwa aku akan menjadi sebuah lagu yang menakjubkan. Aku akan bekerja yang tidak membuat Kalian harus khawatir di masa depan ~

Adikku, Daeyeollie, aku mendengar bahwa kamu selalu baik-baik jadi aku tidak benar-benar khawatir. Tidak peduli apa kesulitan muncul, jangan menyerah pada apa yang kamu lakukan! Kau hanya harus melakukannya, Kau hanya harus melakukannya ke titik di mana kau akan mati! Lakukan itu?

Nenek! Kakek!! Saya sangat senang setelah mendengar bahwa Kalian akan datang ke konser encore ulangan! Tindakanku sangat menggemaskan, kan? Di masa depan, saya akan menunjukkan banyak tindakan lucu secara pribadi bukan hanya di TV! Aku mencintai Kalian

Jieunnie, yang masuk ke tahun ketiga SMA-nya tahun ini, belajar keras! Dan pemain sepak bola, Inho! Ketika menonton bagaimana kamu meraih impianmu dengan pasti sejak kau masih muda, hyung juga belajar darimu! Bekerja keras dan menjadi pemain perwakilan bangsa kita! Pastikan! Hwaiting! maknae kami, Juyoungie! Ketika aku melihatmu, aku benar-benar berpikir bahwa kamu terlihat persis seperti bagaimana yang aku lakukan ketika aku masih muda .. Apakah karena kita mirip? Apa perasaan yang tampaknya seperti Anda akan berjalan menyusuri jalan kehidupan yang sama seperti saya? .. Meskipun belajar adalah penting, saya pikir itu juga penting untuk mengalami berbagai hal dan bermain sampai batas hatimu! Berjuang!

Untuk orang yang saya tidak bisa menulis di sini, saya akan pastikan! untuk terus menulis di album berikutnya. Jangan membenciku terlalu banyak!!

Semua orang, semua orang, saya mencintai kalian semua! Bbyong ~~~V!

#Saranghae Oppa ^^ *plakkk




---MYUNGSOO---
 
 Album INFINITE kami akhirnya keluar! Sepertinya kami baru memulai debutnya kemarin, tapi hampir 2 tahun sekarang.

     Aku tidak akan pernah kehilangan fokus utamaku dan menunjukkan sisi diriku dan terus berupaya untuk ditingkatkan ..! Bu! Ayah! Dan Moonsoo-yah! Harap selalu melihatku! (aku menulis kali ini, Moonsoo-yah, jadi jangan kecewa ㅋ ㅋ) #Adikny Myungsoo kecewa kali y karna ga disebutin di album sebelumnya.

     Dan member-member kami, yang selalu berjuang bersama-sama sambil melihat jalan yang sama, aku mencintaimu! Jangan melihat ini dan tertawa _
Dan pedulikan aku dengan baik di masa depan juga! ~

     Akhirnya, saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membantu pembuatan album ini ^ ^

     Inspirits ~~~V Hwaiting!




---SUNGJONG---


     Pertama, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan. Orang tuaku yang menghiburku setiap kali aku lelah dan memberiku banyak cinta! adikku yang menggemaskan, pendetaku yang selalu berdoa bagiku, hyung-hyungku dan noona-noonakuu yang seperti temanku, aku mencintai kalian semua ~

     Kyunglim noona yang ramah dan aku selalu bersyukur, Boa noona, Jung Euibong guru, tampan Minjoongie, dan Soojung noona yang semakin cantik!

     Terima kasih banyak kepada semua anggota staf.

     INFINITE, hyung-hyungku! Mari kita hidup bersama selamanya ~ ~! ^ ^

     Untuk Inspirits dan semua fans yang mencintai kami,

     I. love. U.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^