Jumat, 10 Juni 2011

Attack On The Pin Up Boys

Huwah...
Ini film Super Junior yg udah lama pengen gue tonton. Dan itu masih rencana sih. Gue juga berniat buat sinopsisny. Soalny setelah keliling nyari sinopsis film ini ga ada yg memuaskan rasa penasaran gue. Semuanya gantung n ga ada kelanjutanny. Endingny juga ga jelas. Gue masih penasaran Leeteuk, Heechul, Hankyung, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, n Kibum kalo main film n suarany itu kayak gimana.
So mendingan tonton sendiri. Walaupun katany ga enak n garing, sebelum gue membuktikanny sendiri baru gue percaya. Secara penilaian masing2 org itu kan beda.

Gue juga mau melepas rasa kecewa gue karna ga nonton KIMCHI lewat nonton film ini. Ah y sudahlah. Ntar gue postingin kalo dah gue tonton, sedetail mungkin. Hehehe

so tunggu sinopsisny yua :)

2 komentar:

  1. chingu, gimana filmnya?? sinopsisnya lnjutn donkz..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah kok, coba cari aja di label super Junior ^^

      Hapus

Silahkan tinggalkan coment anda ^^