Selasa, 07 Juni 2011

Member Suju Bilang.....

。Eunhyuk bilang, 'Heechul hyung bukanlah tipe yg diinginkan semua member.'

。Kangin bilang, 'Ryeowook memang polos, tetapi dia benar-benar kurang ajar.'

。Ryeowook bilang, ' Kyuhyun itu mandiri yg imut.'

。Leeteuk bilang, 'Member yg paling tdk pantas masuk Super Junior adalah Siwon soalny Siwon itu terlalu sempurna, walaupun di dunia ini tdk ada org yg sempurna, saya yakin pasti Siwon masih punya kekurangan, tapi bagaimanapun, Siwon kelihatan sempurna.' # seSUJU oppa

。Kyuhyun bilang, 'Saya sangat tersanjung mengenal Donghae hyung, tapi ketika aku sedang bersamany, aku merasa aku yg jadi hyungny.'

。Heechul bilang, 'Mengajak Kangin ke variety show adalah sebuah kesalahan besar karna Kangin akan membocorkan semua rahasia member Super Junior.'

。Hankyung bilang, 'Hankyung seperti hadiah dari Tuhan untukku.'

。Donghae bilang,'Heechul itu banyak bergerak dan gak bisa diam, tapi sekali kita mengenalny, Heechul itu org yg sangat sopan.'

。Siwon bilang, 'Leeteuk itu punya 2 kepribadian. Kadang mainly kadang gajeny nggak ketulungan.'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^