Selasa, 12 Juli 2011

Fanfic Love Story part 1

¤_LOVE STORY_¤

Casting:
> Lee Jun Ki
> Park Hyo Mi
> Cho Kyu Hyun
> Lee Dong Hae
Genre: romance

_HYO MI STORY_
Aku berlari menuju kelasku. Aish, sial. Aku telat lagi. Pak Goo pasti akan menyambutku dengan tampang sangarnya.

Kelas terlihat tenang. Pintu kelasku sedikit terbuka. Aku membukanya perlahan. Tiba-tiba..... Byur... Seember air yang di letakkan di atas pintu menyambutku tanpa kompromi. Dan ember itu tepat mengenai kepalaku. Aku memandang seisi kelas yg tertawa melihatku. Apalagi Lee Jun Ki, namja yg terkenal angkuh, dia tertawa sinis dgn tatapan merendahkan.

"Hyak! Kenapa kau menatap kami seperti itu? Bukankah kau pantas mendapatkannya? Sekarang apa kau sudah bangun dari tidurmu?" tanyanya sinis.

Aku menatapnya tajam.

"Wae? Kau marah? Apa orang sepertimu pantas marah?" tanyanya lagi.

Aku berbalik, tapi Pak Goo sudah di depan pintu.

"Ckckck, apa-apaan ini? Cepat berdiri di luar kelas sampai pakaianmu kering." ujar Pak Goo.

Aku menuruti perintahnya.


_JUN KI STORY_
Pak Goo menyuruh Hyo Mi keluar. Aku tidak heran lagi tentang hal itu. Hampir sebagian guru dan siswa tidak menyukainya. Sebenarnya Hyo Mi bukan gadis yg buruk bahkan kami tidak mempunyai alasan yg tepat untuk tidak menyukainya. Kami hanya senang mengerjainya. Memperhatikannya mendapat perlakuan jahat kami setiap hari. Jika ada yg bertanya kenapa kau tidak menyukainya aku akan menjawab tidak tau. Dan menurutku dia pantas mendapat perlakuan itu karna dia bodoh. Hampir di semua pelajaran dia mendapat nilai Kurang. Meskipun dia punya wajah yg lumayan manis, jika dia bodoh tentu tidak akan ada yang menyukainya.

_HYO MI STORY_
Aku sudah menduga akan seperti ini jadinya. Semua pasti akan menyalahkanku. Sekalipun Jun Ki atau yg lainnya berbuat salah. Tetap saja aku yg akan di salahkan.

Aku memperhatikan seragamku yg basah sambil tersenyum pahit kemudian berjalan menuju atap sekolah. Udara hari ini sangat dingin. Aku menghirup udara yg terasa sejuk dan menggigil kedinginan. Aku berharap mendapat sinar matahari di musim dingin kali ini. Aku menggosok-gosokkan kedua tanganku.

"Disini dingin sekali. Apa yg kau lakukan disini?" seorang namja mengejutkanku.


_DONG HAE STORY_
Aku menapaki anak tangga menuju atap sekolah menghindari pelajaran olahraga yg kubenci. Ku masukkan tanganku ke saku celanaku. Aku kaget saat melihat seorang yeoja berdiri dgn seragam basah kuyup.

"Disini dingin sekali. Apa yg kau lakukan disini?" tanyaku. Dia menoleh kaget.

"Ah, aku hanya mengeringkan seragamku." ujarnya sambil tersenyum.

"Butuh waktu lama untuk mengeringkan pakaian disini saat cuaca seperti ini." ujarku.

"Benarkah?" ujarnya.

"Ye. Angin memang bisa membuat pakaianmu cepat kering. Tapi apa kau mau terkena flu karna berdiri seharian di sini?" tanyaku lagi.

Dia hanya tersenyum malu. Senyumnya benar-benar manis sekali.

"Aku tau tempat yg bisa membuat pakaianmu cepat kering. Ayo ikut aku." aku menggenggam tangannya dan mengajaknya ke bawah.

_HYO MI STORY_
Aku terkejut saat
seorang namja berwajah cute menyapaku di atap sekolah. Dia punya wajah yg tampan. Gayanya keren. Aku tidak pernah melihatnya di lingkungan sekolah. Dia orang yg sangat baik. Setelah bertahun-tahun sekolah baru kali ini ada orang yg benar-benar baik padaku. Dia
mengajakku ke kelasnya dan mengambil seragam sekolah.

"Ini pakailah." ujarnya.

"Tapi ini kan seragam buat namja?" tanyaku.

"Kau bisa sakit karna memakai baju basah seperti itu."

"Tapi bagaimana denganmu?" tanyaku lagi.

"Biar aku memakai seragam olahraga saja."

"Apa tidak apa-apa?" tanyaku.

"Tidak apa-apa. Pergilah ganti pakaianmu lalu masuk ke kelas." ujarnya.

"Ye, gamsahamnida." ujarku lalu pergi ke toilet mengganti pakaianku.

Aku memakai seragam yang agak besar untukku itu lalu masuk ke dalam kelas.

Aku memberi salam pada Pak Goo. Dia menatapku heran.

"Hyak, kenapa kau memakai seragam untuk namja?" tanyanya. Seisi kelas menertawaiku.


"Aku ingin mengikuti pelajaran bapak, jadi aku meminjam seragam ini dari kelas lain."

"Ya sudah duduklah."

"Gamsahamnida." ujarku sambil membungkukkan badan lalu berjalan ke arah bangkuku. Aku duduk dengan ceria. Huwah, akhirnya aku bisa belajar juga. Tapi tiba-tiba aku teringat, tas dan seragamku masih di toilet. Aku permisi keluar dan mengambilnya.

_JUN KI STORY_
Kami kaget begitu melihat Hyo Mi masuk ke kelas dengan seragam untuk namja. Tanpa di beri aba-aba kami langsung tertawa. Tapi dia sepertinya tidak peduli. Bahkan dia tersenyum ceria saat Pak Goo menyuruhnya duduk.

Belum ada 1 menit dia duduk dia permisi keluar lagi. Kami menggeleng-geleng melihatnya. Si ceroboh itu. Tak berapa lama dia masuk sambil menenteng tasnya dan seragamnya yg basah. Sampai di bangkunya yg terletak di seberang kananku dia mengibaskan seragamnya ke arah kami.

"Hyak! Apa yg kau lakukan?" ujarku kesal karna air dari seragamnya yg basah itu mengenai wajahku dan buku-bukuku.

"Mianhae." ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^