Jumat, 22 Juli 2011

Fanfic Love Story part 4

_DONG HAE STORY_
Di jam istirahat aku mencari-cari Hyo Mi di kantin. Tapi dia tidak ada. Aku menuju kelas Hyo Mi. Kelasnya terdengar riuh. Aku masuk ke dalam. Beberapa siswa berkumpul mengelilingi meja yg ada di tengah. Perlahan aku berjalan mendekati kerumunan itu.

_JUN KI STORY_
Di jam istirahat ini rasanya lebih menarik kalau mengerjai Hyo Mi yg tidak bisa apa-apa di bangkunya daripada pergi ke kantin. Pak Goo menyuruh kami melepaskan lem itu dari Hyo Mi sebelum keluar dari pintu. Ketua kelas memberitahu kami kalau Nona Park tidak masuk. Aku tersenyum cerah. Jadi kami bisa mengerjai Hyo Mi hari ini.

Aku menyuruh Min Ji dan lainnya memegangi tangan Hyo Mi. Aku mengambil spidol yg susah hilang dan mulai menghiasi wajah bersihnya. Semua tertawa melihat ulahku. Tapi yg mengherankan Hyo Mi tidak memberontak sekalipun. Dia hanya diam dan menatap wajahku tanpa ekspresi.

"Mwo? Kenapa kau melihatku seperti itu?" aku menepuk pipinya agak kuat. Kulit putihnya memerah. Dia menunduk.


_HYO MI STORY_
Mereka mengerjaiku lagi. Jun Ki menyuruh Min Ji memegangi tanganku erat-erat dan dia mencoreti wajahku dengan spidol yg sudah di siapkannya. Aku tidak melawan. Aku hanya membiarkan dia berbuat sesukanya. Aku tidak peduli, walaupun dia mencambukku atau bahkan mencabuti rambutku satu persatu asalkan aku masih bisa tetap belajar, lulus dan masuk ke Universitas yg diinginkan Appa, aku terima semua perlakuan mereka.

Aku memandangi wajah Jun Ki yg asyik dengan coretan-coretannya itu. Jun Ki terlihat sangat tampan jika dilihat dari dekat.

"Mwo? Kenapa kau melihatku seperti itu?" dia menepuk pipiku sangat kuat. Aku menunduk. Aku merasakan pipiku panas.

"Hyak! Apa yg kau lakukan padanya?" semua menoleh.

"Dong hae..." ujarku.

"Apa urusannya dgn mu?" tanya Jun Ki.

"Kenapa kau berani berbuat begitu pada seorang yeoja?" tanya Donghae marah.

"Wae? Apa kau ini pacarnya?" Jun Ki balik nanya.

"Pacar atau tidak apa itu penting bagimu?"

"Semuanya keluar!" teriak Jun Ki.

Seisi kelas keluar. Tinggal aku, Jun Ki dan Donghae yg ada di kelas.

"Sekarang apa kau bisa menyelamatkan pacarmu ini?" tanya Jun Ki.

"Apa yg terjadi?" tanya Dong Hae padaku.

"Aku tidak bisa lepas dari lem ini." ujarku.

"Lem?" dia menatapku bingung. Aku menunjuk ke arah bangkuku. Dong Hae membantuku berdiri tapi tidak bisa.

"Kau harus melepas rokmu." ujar Jun Ki.

"Mwo?" aku langsung menatapnya kesal lalu menatap Dong Hae. Dong Hae menarik nafas.

"Sepertinya begitu."

"Hyak! Apa yg kalian pikirkan berdua?"

"Apa kau mau duduk seharian disini tanpa bisa apa-apa?" tanya Jun Ki dengan nada mengejek.

"Bukannya ini ulahmu?" tanyaku kesal.

"Apa kau punya bukti kalau aku yg melakukannya?"

aku menggeleng lemah.

"Hyo Mi-ah, aku akan meminjamkan rok orang lain untukmu. Tunggulah disini."

"Nde.." ujarku.

_JUN KI STORY_
Aku menatap Dong Hae, namja yg lumayan terkenal di sekolah kami karna kepintarannya. Bagaimana mungkin dia memperhatikan yeoja babo seperti Hyo Mi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^