Minggu, 10 Juli 2011

Seven Years Of Love by Cho Kyuhyun

Seven Years Of Love by Cho Kyuhyun

Chilnyeoneul manatjyeo amudo uriga
Ireoke swipge ibyeol hal jureun mollatjyeo
Geuraedo urineun hae eojyeo beoryeotyo
Gin sigan ssahawatdeon gieogeul namginche

Urin eojjeom neomu eorinnaie
Seororeul manna gida enneuriji molla
Byeonhaeganeun uri moseupdereul
Gamdanghagi eoryeo wonneunijido
Ibyeolhamyeon apeudago hadeonde
Geureongeoto neukilsuga eobseotjyo
Geujeo geunyang
Geureongabwa hamyeo damdamhaenneunde

Ureotyo uuu sigani
Gamyeonseo naegejun
Aswiume geuriume
Naetteut gwaneun dareun naui mameul bamyeonseo
Cheo eumen chingura
Daeu meneun yeoninsairo
Hae ojimyeon gakko seuro chingusairaneun
Geumal jeongmal matneunde

Geuhuro samyeoneul bonaeneun donganedo
Gakkeumssik seoroege yeollageul haessetyo

Dareun han sarameul manna ttodasi
Saranghage doe eosseumyeon seodo nan
Seul peulttamyeon hangsang jeon hwalgeorro
Sorieobsi nunmulman heulligo
Neodo joheun saram mannaya deonda
Maeumedo eomneun mareul hamyeonseo
Ajik nareul joahana gwaenhi dollyeo malhaetjyo

Arayo uuu... seoro gajang sunsuhaesseotdeon
Geutae geureon sarang dasi halsu eopdaneun geol
Chueogeuro nameulppun
Gakkeumssik chagaun geudael neukkiltaedo isseoyo
Hajiman ijeneun amugeotdo yoguhal su eopdaneun geol jal ajyo

Na ije gyeorhonhae geu aeui maldeutgo
Hanchameul amulmaldo hal suga eobseotjyeo
Geurigo ureotyo geuae majimak mal
Saranghae deutgosipdeun geu hanmadi ttaemume

Seven Years of Love

Kita sudah saling mengenal selama tujuh tahun
Bahkan tidak ada seorang pun yang berpikir bahwa kita akan mengucapkan selamat tinggal semudah ini
Tapi kita memang berpisah

Satu-satunya hal yang tersisa hanyalah kenangan-kenangan yang kita bangun bersama
Aku bahkan tidak ingat bagaimana kita paling bertemu satu sama lain di umur yang masih muda
Berat bagi kita untuk menghindari perubahan-perubahan yang terjadi
Orang-orang berkata bahwa mengucap selamat tinggal sangat menyajikan
Tapi kita bahkan tidak bisa merasakannya
Kita hanya berpikir bahwa ini sudah seharusnya terjadi

Tapi aku menangis seiring waktu yang berlalu
Menyesal dan merindukanmu
Melihat diriku dengan sudut pandang yang berbeda
Awalnya hanya sekedar sahabat kemudian menjadi kekasih
Benar yang mereka bilang bahwa sulit mempertahankan persahabatan setelah kita berpisah

Sejak saat itu hampir tiga tahun
Kita terkadang saling menghubungi
Bahkan jika aku bertemu orang lain kemudian jatuh cinta lagi
Kaulah yang ku panggi kapan pun aku merasa sedih
Tanpa kata diam-diam aku menangis
Kau harus menemukan orang yang tepat ucapku
Tapi jauh di dalam hatiku aku tidak ingin itu terjadi
Berpikir sia-sia bahwa mungkin saja kau masih mencintaiku

Aku tau cinta yang kita miliki begitu suci
Kita bahkan tidak akan pernah memiliki cinta seperti itu lagi
Bahwa itu hanya akan membekap sebagai kenangan dalam ingatan kita
Terkadang aku bisa merasakan perasaan yang dingin darimu
Tapi aku tau tidak ada lagi yang bisa aku lakukakan

Aku akan menikah
Itulah yang kau katakan padaku
Setelah itu untuk waktu yang cukup lama
Aku kehilangan kata-kata
Kemudian aku menangis
Itu kata-kata terakhirmu padaku
Tapi aku mencintaimu
Kata-kata itulah yang sebenarnya ingin ku dengar darimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^