Senin, 04 Juli 2011

Hope Is Dream That Doesn't Sleep by Cho Kyuhyun

Hope Is Dream That Doesn't Sleep by Cho Kyuhyun

Na oerowododoe, neol saenggakhaldaen
Misoga himdeuleododoe, niga haengbokhaldaen
Sarangi, nae mam gadeukhi chaewo

Oneuldo nan, geochin sesangsoke saljiman
Himdeulodo nun gameumyeon ni moseubbun
Ajikdo gwit, gaedeulryeo oneun kkumdeuli
Naui gyeoteso, neol hyanghae gago itjana

Nae salmi haruharu kkumeul kkuneun geotchorom
Neowa hamgge majubomyeo saranghalsu itdamyeon
Dasi ileoseol geoya
Naege sojunghaetdeon gieoksokui haengbokdeul
Himdeun sigan sokesendo deouk ddaseuhatdeon
Huimangeun naegen jamdeulji aneun kkum

Neul naui gyeoteseo geurimja cheoreom
Joyonghi neoneun naegero waseo
Na apahaneunji, maeil oerounji
Geurimeuro noneun naege danyeoga

Sesangi nal ulge haedo naneun gwaenchana
Hangsang niga naui gyeote isseunigga
Meonjichorom chueoki byeonhaesseo ddeonalga
Geujeo useumyeo maeumeul dalraeobwado

Nae salmi haruharu kkumeul kkuneun geotchorom
Neowa hamgge majubomyeo saranghalsu itdamyeon
Dasi ileoseol geoya
Naege sojunghaetdeon gieoksokui haengbokdeul
Himdeun sigan sokesendo deouk ddaseuhatdeon
Huimangeun naegen jamdeulji aneun kkum

Sueobsi neolmojyeo biteuldaedo
Naneun ireohgeseo itjana
Nae mam hanabuninde
Himdeul ddaemyeon niga
Ireohge himi dwaejulrae
Neoreul hyanghi yeongwonhi

Irohge sangcheo soke seulpeum deuleul samkinchae
Miso jitneun nae moseubeul neoege boyeojulge
Ijeneun apeuji ana
Eonjena neowa hamgge irugopeun kkum ango
Galsu eobbdeon jeopyeoneseo neoreul bulreobolge
Nae maeum dahae saranghaneun neoreul

Harapan adalah Mimpi yang tidak Pernah Tidur

Tidak masalah jika aku kesepian
Setiap kali memikirkanmu, senyum menyebar di wajahku
Tidak masalah jika aku lelah
Setiap kali kamu senang, hatiku penuh dengan cinta

Hari ini, aku mungkin hidup di dunia yang keras lagi
Bahkan jika aku lelah, ketika aku menutup mataku, aku hanya melihat sosokmu

Mimpi yang masih terngiang di telingaku, apakah meninggalkan sisiku terhadapmu
Setiap hari hidupku seperti mimpi, jika kita dapat melihat satu sama lain dan saling mencintai, aku akan berdiri lagi
Bagiku,kebahagian adalah kenangan hangat yang berharga selama masa-masa sulit
Bagiku harapan adalah mimpi yang tidak pernah tidur

Seperti bayangan disisilku kau selalu diam-diam datang kepadaku untuk melihat apakah aku sakit
Untuk melihat apakah aku kesepian setiap hari
Dengan perasaan rindu kau datang kepadaku
Bahkan ketika dunia ini membuatku menangis aku baik-baik saja
Karna kamu selalu di sampingku

Seperti debu, akankah mereka berubah dan meninggalkan kenangan
Aku akan tetap tersenyum untuk meringankan hatiku
Tak peduli berapa kali aku tersandung dan jatuh
Aku tetap berdiri seperti ini
Aku hanya punya satu hati

Saat aku lelah kamu menjadi kekuatanku
Hatiku selamanya untukmu
Jadi aku menelan para sakit dan kesedihan
Aku hanya menunjukkan senyumku kepadamu
Sekarang bahkan tidak terluka
Aku akan mencoba untuk memanggilmu di tempat yang tidak bisa ku capai
Aku mencintaimu dengan sepenuh hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^