Minggu, 03 Juli 2011

That Man by Cho Kyuhyun

THAT MAN by Cho Kyuhyun

Han namja kka keudaereul saranghamnida
Keu namjaneun yeolshimhi saranghamnida
Maeil keurimjacheoreom keudaereul ttara tanimyeo
Keu namjaneun useumyeo ulkko isseoyo

Eolmana eolmana teo neoreul
Ireoke baraman bomyeo honja
I paramgateun sarangi keojigateun sarang
Kyesokhaeya niga nareul saranghagenni
Jageumman gakkaiwah jogeumman
Hanbal tagakamyeon tu bal domangganeun
Neol saranghaneun nal chigeumdo yeope isseo
Keu namjan umnida

Keu namjaneun seongkyeogi soshimhamnida
Keuraeseo unneun peobeu bae wotomnida
Chinhan chingugedo mothaneun yaegika manheun
Keu namjaye maeumeun sangcheo tuseongi

Keuraeseo keu namjaneun keudael
Neol saranghaetdaeyo tto kkataseo
Tto hana gateun pabo tto hana gateun pabo
Hanbeon nareuranajugo kamyeon andwehyo
Nan sarangbadko shipeo keudaeyeo
Maeil sogeuroman kaseum sogeuroman
Sorireul jireumyen keu namjaneun oneuldo keu yeope itdeyo

Keu namjaga narameun geonanayo
Almyeonseodo ireoneun geonanjiyo
Moreulkeoya keudaen pabonikka

THAT MAN

Ada seorang laki-laki yang mencintaimu
Laki-laki itu mencintaimu dengan sepenuh hatinya
Setiap hari, seperti bayangan dia mengikutimu kemana-mana
Dia tersenyum pada dunia padahal di dalam hatinya dia menangis

Berapa lama, berapa lama lagi aku harus melihatmu seperti ini saja sendirian
Cinta yang datang seperti angin ini, cinta yang menyedihkan ini
Jika aku tetap menunggu seperti ini akankah kau jatuh cinta padaku
Mendekatlah padaku sedikit lagi, sedikit saja
Jika aku maju satu langkah, kau mundur dua langkah ke belakang
Aku, yang mencintaimu
Bahkan di saat aku berada di sampingmu seperti sekarang laki-laki itu menangis

Laki-laki itu sangat pemalu
Jadi dia belajar bagaimana caranya tertawa
Begitu banyak hal yang tidak bisa dia ceritakan
Bahkan kepada tema terdekatnya sekalipun
Hati pria itu penuh luka

Jadi laki-laki itu berkata dia mencintaimu karna kalian berdua sma
Kalian berdua sepasang idiot, sepasang idiot.
Salahlah jika aku memintamu untuk memelukku sekali saja sebelum kau pergi
Aku ingin dicintai olehnu
Setiap hari dalam hatiku, dalam hatiku aku berteriak
Laki-laki itu bahkan tetap bertahan di sampingmu sekarang

Tahukah kau bahwa pria itu adalah aku
Jangan bilang kau tau tapi tetap melakukan semua ini padaku
Tapi kau mungkin tidak tau karna sayangku, kau seorang idiot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^