Kamis, 28 Juli 2011

Fanfic Love Story part 6

Aku melihat Hyo Mi ada di kelasku.

"Apa yg kau lakukan disini?" tanyaku.

"Aku hanya ingin mengembalikan rok yg ku pinjam. Donghae-shi, gamsahamnida atas bantuannya semalam." ujarku.

"Aniyo. Tidak perlu mengucapkan terima kasih seperti itu."

"Baiklah, aku permisi dulu." ujarnya dengan senyum manis.

"Ye." ujarku.

"Dong hae-ah, apa kau dekat dengannya?" tiba-tiba Shin Kyung berdiri di sampingku. Ini benar-benar membuatku gugup.

"Wae?" aku balik bertanya.

"Bukannya dia yeoja babo si pembuat masalah itu?" tanyanya.

"Aniyo. Kami tidak terlalu dekat." aku cepat-cepat menyanggah.

"Jongmal? Huwah, syukurlah. Kau tau, tadi pagi dia menanyakan dimana letak bangkumu. Dia sepertinya meletakkan sesuatu disana."

"Sesuatu?" tanyaku.

"Ye. Hm, maukah kau menemaniku ke kantin?" pintanya.

Aku memandangnya dengan heran. Shin Kyung, yeoja paling cantik di sekolahku mengajakku pergi ke kantin? Apa ini mimpi?

"Ayolah." dia merangkul tanganku. Hatiku bergetar hebat.

Ah, ini benar-benar seperti mimpi.

_HYO MI STORY_
Aku masuk ke dalam kelas seperti biasanya. Min Ji menyambutku.

"Anyeong haseo Hyo Mi-ah." dia tersenyum manis.

"Ada apa denganmu hari ini?" tanyaku heran.

"Wae? Apa kau tidak senang?"

"Aniyo. Bukan begitu. Tapi aku merasa kau dan Jun Ki sedikit aneh. Kalian merencanakan sesuatu?" tanyaku.

"Mwo? Hahaha. Apa aku sejahat itu di matamu?" tanyanya. Dia merangkulku dan mengajakku ke bangkuku. Aku hanya melongo di buatnya.

Min Ji menyuruh Gyo Ri memberikan kotak bekal berisi kimbab kepadaku.

"Apa ini?" tanyaku.

"Kau belum makan kan? Nah ini makanlah. Badanmu terlihat kurus. Kau harus banyak makan. Ini makanlah." ujar Min Ji.

"Tidak usah. Aku sudah sarapan tadi." tolakku halus.

"Ayolah Hyo Mi-ah, ini masakan pertama Gyo Ri. Kau harus mencobanya untuk menghargai masakan pertamanya."

"Geurae, aku akan mencobanya." ujarku akhirnya. Mereka berdua tersenyum cerah.

"Kami akan menyiapkan tugas dulu. Makanlah yg banyak." ujar Gyo Ri.

"Ye gomawo." ujarku.

Aku mulai mencicipi kimbab buatan Gyo Ri itu. Ini benar-benar lezat. Aku mencobanya lagi, hingga kimbab itu habis tak tersisa. Tapi beberapa menit kemudian, aku merasakan perutku mulas dan sakit sekali. Aku berlari menuju toilet. Tanpa sengaja aku menubruk Jun Ki yg baru datang.

"Mianhae." ujarku lalu cepat-cepat lari menuju toilet.

_JUN KI STORY_
Aku keheranan melihat Hyo Mi pagi ini. Pagi-pagi yeoja aneh itu memulai marathonnya. Ckckck.

Mataku tertuju pada Min Ji dan Gyo Ri yg tertawa keras di bangkunya. Apa mereka merencanakan sesuatu lagi?

"Hyak! Apa yg kalian lakukan berdua di situ?" seruku.

"Jun Ki oppa!" mata Min Ji berbinar ketika melihatku.

"Aniyo, kami tidak melakukan apapun. Apa tertawa itu salah?" tanya Gyo Ri.

"Apa yg terjadi pada Hyo Mi? Kalian melakukan sesuatu padanya tanpa sepengetahuanku lagi?" aku menatap mereka berdua bergantian.

"Aniyo. Kenapa oppa selalu curiga kepadaku?" tanya Min Ji.

"Kenapa dengan Hyo Mi?" tanyaku.

"Kenapa oppa jadi peduli padanya?" tanya Min Ji.

"Mwo? Siapa yg bilang begitu?" tanyaku. Mereka berdua menatapku tajam.

"Hyak! Hyak! Hyak! Kenapa kalian berdua memandangiku seperti itu?" tanyaku kesal.

"Oppa, apa kau mulai menyukai Hyo Mi?" selidik Gyo Ri.

"Aish, apa kalian ingin aku pukul supaya mengerti?" teriakku kesal. Mereka berdua lari.

_DONG HAE STORY_
Aku duduk berhadapan dengan Shin Kyung di kantin. Ini benar-benar langka. Yeoja idaman semua namja di sekolah ini mengajakku duduk bersama. Ini benar-benar seperti mimpi.

"Ngomong-ngomong, tidak biasanya kau mengajakku ke kantin seperti ini. Ada apa sebenarnya?" tanyaku.

"Apa kau merasa tidak nyaman?" tanyanya. Matanya yg bulat terlihat indah ketika menatapku.

"Aniyo. Bukan begitu."

"Aku ingin kita belajar bersama."

"Ye?" aku menatapnya tidak percaya. Dia mengangguk dengan yakin sambil tersenyum manis.

_HYO MI STORY_
Aku bernapas lega. Sehabis minum obat di ruang kesehatan, aku baru bisa duduk dengan tenang. Aish, mereka berdua lagi-lagi mengerjaiku.

Aku kembali menuju kelas. Aku heran karna suasana kelas sangat sepi. Aku duduk di bangkuku dan membahas-bahas tugas matematikaku.
Kemana semua penghuni kelas ini?

_DONG HAE STORY_
Aku menemukan bungkusan dan surat di atas mejaku. Aku berniat membaca surat dari Hyo Mi itu ubi karna Pak Kim sudah masuk aku mengurungkan niatku.

_JUN KI STORY_
Ibu Shin tidak masuk. Ketua kelas menyuruh kami ke perpustakaan. Aku mencari-cari Hyo Mi. Dia tidak kelihatan selama 1 jam ini. Aku keluar dari perpustakaan karna jenuh dengan suasana perpus yg hening.

Aku berjalan menuju kelas dan melihat Hyo Mi sedang sibuk membahas soal-soal di mejanya. Aku memperhatikannya untuk beberapa saat. Dia tampak manis kalau sedang serius belajar seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^