Kamis, 28 Juli 2011

Fanfic Love Story part 5

_HYO MI STORY_
Aku melangkah gontai menuju halte. Sesekali aku memperhatikan rok pemberian Dong Hae yg kepanjangan.

"Ini pakailah. Tidak ada yeoja yg membawa rok cadangan di kelasku, hanya Jin Ah, yeoja jangkung itu, satu-satunya yg punya."

Ah, Dong Hae, namja itu benar-benar sangat baik. Dia bahkan membantuku menghilangkan noda spidol yg susah hilang itu.

Udara malam ini sangat dingin. Aku memakai sarung tanganku.

"Kenapa kau belum pulang juga?"

Aku menoleh ke samping. Lee Jun Ki. Dia menatapku dengan senyum sinisnya.

"Wae? Apa kau terkejut karna aku menyapamu?"

Aku mendengus kesal. Bus yg ku tunggu tiba. Aku langsung naik.

"Hyak! Hyo Mi-ah, kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku?" Jun Ki menarikku. Aku hampir jatuh ke belakang tapi seseorang menarik tanganku. Genggamannya sangat hangat. Namja itu lagi. Namja dengan wajah sendu, yg pintar matematika dan selalu duduk di dekat pintu masuk bus. Tiba-tiba hatiku bergetar melihatnya.

"Gwaenchana?" tanyanya.

"Ye, gomawo." ujarku sedikit gugup.

Aku ingin duduk di sebelahnya tapi Jun Ki mendahuluiku.

"Silahkan cari tempat duduk yg lain." ujarnya.

Aku mencari-cari tempat duduk yg kosong tapi tidak ada. Aku terpaksa berdiri. Jun Ki tersenyum mengejek.

"Duduklah, biar aku saja yg berdiri." namja itu menggantikan posisiku.

"Aniyo. Biarkan aku berdiri." tolakku.

"Duduklah." pintanya dengan suaranya yg sangat bagus.

"Gomawo. Kau telah banyak membantuku." ujarku.

"Ne, cheon maneyo. Boleh aku tau siapa namamu?"

"Ye, naneun Park Hyo Mi imnida."

"Naneun Cho Kyu Hyun imnida." dia sangat tampan dengan senyumannya. Aku membalas senyumnya.

"Bagaimana dengan tugasmu tadi?" tanyanya.

"Mianhae, tugas itu tidak bisa ku kumpulkan karna ada masalah."

"Kenapa harus minta maaf?"

"Karna kau telah membantuku menyelesaikannya."

_JUN KI STORY_
Aku memandang kedua orang ini dengan aneh. Hyo Mi dan namja bernama Cho Kyuhyun itu bagaimana mungkin bisa saling mengenal hanya dari bis umum.

Mereka masih mengobrol. Hyo Mi tidak berhenti menatap wajah namja itu. Cho Kyuhyun, namja berwajah putih pucat itu sesekali tersenyum saat berbicara dan Hyo Mi sepertinya takjub melihatnya.

Apa setiap yeoja akan merasa takjub melihat namja dengan senyum tulus seperti itu?

Aku membandingkannya dengan diriku. Aku jarang sekali tersenyum. Yang ada di pikiranku hanyalah apa yg harus aku lakukan untuk mengerjai Park Hyo Mi, yeoja berwajah cukup manis yg tidak pernah menyerah ataupun memberontak meskipun dikerjai ribuan kali.

"Apa kau tidak mau mengenalkan pacarmu yg tampan ini?" tanyaku sambil menyikut tangan Hyo Mi.

"Mwo? Siapa bilang kau pacarku?" dia menatapku dengan tampang polosnya.

"Aish,..." aku benci dengan tampang polosnya itu. Itulah yg membuat orang yg melihatnya ingin mengerjainya.

"Jangan mudah percaya padanya. Lihatlah di depan pacarnya saja dia berani berselingkuh." ujarku.

Hyo Mi melongo menatapku.

"Hyak! Jun Ki-shi, aku tidak mengerti apa yg kau katakan. Berhentilah bicara omong kosong." ujarnya.

Namja itu memandangi kami berdua dengan bingung.

"Aish kau ini sangat menyebalkan." ujar Hyo Mi lagi dengan kesal.

"Bukannya kau senang kalau aku bilang kau itu pacarku?"

Hyo Mi cuek. Dia kembali melanjutkan obrolannya dengan Kyuhyun.

"Hyak! Kenapa kau mengabaikanku?"

"Aish, ada apa denganmu hari ini? Kau aneh sekali."

_HYO MI STORY_
Aku menatap Jun Ki dengan bingung. Hari ini dia benar-benar gila.

"Apa dia benar-benar namjachingumu?" tanya Kyuhyun.

"Aniyo. Dia teman sekelasku. Ah rumahku sudah hampir sampai. Aku akan turun di depan. Kyuhyun-shi, terima kasih atas bantuannya hari ini. Anyeong." ujarku sambil tersenyum.

"Ye anyeong Hyo Mi-shi." ujarnya membalas senyumku dgn manis.


Aku terpana untuk beberapa detik melihat senyumannya itu. Lalu aku pergi.

_JUN KI STORY_
Aish, yeoja itu benar-benar tidak memperlakukanku dengan baik. Aku menatap sinis Kyuhyun yg sudah duduk di sampingku. Dia sesekali melirikku.

"Hyak! Kau lihat apa?"

"Apa kau benar-benar namjachingunya Hyo Mi?" tanyanya.

"Aniyo. Gadis bodoh seperti itu bukan tipeku. Kalau kau mau ambil saja." ujarku santai.

"Ah, sepertinya kau menyukainya?" dia tertawa menggodaku.

"Kau tau apa tentang aku? Kau dan dia memang cocok. Benar-benar orang yg sangat menyebalkan." ujarku.

Namja itu tertawa-tawa sambil menggeleng-gelengkan kepalaku.

_DONG HAE STORY_
Hari ini aku pergi ke sekolah dengan bersemangat. Aku menyapa teman-temanku yg ada di dalam kelas.

"Anyeong haseo chingudeul." sapaku.

Semua membalas dengan senyum di wajah.

"Anyeong haseo Donghae-ah." Cha Shin Kyung, yeoja paling cantik di kelasku membalas sapaanku dengan senyuman yg sangat indah. Ah, yeoja itu benar-benar sangat cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^