Selasa, 02 Agustus 2011

Show Me Your Love part 1

Anyeong haseo ^^

Lagi-lagi ga ada kerjaan jadi mending buat Fanfic aja kali ea. Nah, fanfic ini khusus w buat untuk Eonnie w yg dapet-dapet secara ga sengaja.
#plakk, di tampar Yeni Eonnie.

Yesungdahlah, langsung kita baca aja yuk. Ea moga aja asik buat di baca.

Casting:
> Yeni Elfera as Oh Shin Bi
> Choi Siwon as Choi Siwon
> Kim Heechul as Kim Heechul

Hari pertama masuk kampus.....
Oh Shin Bi tersenyum cerah. Hm, jadi ini kampus yg dimana Choi Siwon oppa berada. Huwah, Inha University benar-benar keren.

Shin Bi berjalan dengan santai memasuki kampus sambil terus menggumam memandangi kemewahan universitas idamannya. Sebenarnya sih bukan karna kemewahannya. Tapi karna Choi Siwon, namja yg sudah di sukainya sejak SMA masuk di universitas ini, Shin Bi mati-matian belajar selama sebulan. Rela ga makan malam bahkan rela ga keluar dari kamar. Dongsaeng dan Omma-nya hanya geleng-geleng kepala melihat kebiasaan baru Shin Bi.

"Hyak! Apa kau tidak bisa jalan lebih cepat lagi?" seorang yeoja lebih tepatnya seniornya membentak dengan tampang kesal.

Shin Bi melirik kesana kemari mencari tau siapa yg sedang di bentak. # ga tanggap situasi nih.

"Hyak! Apa kau mau mempermainkanku?" yeoja itu berjalan ke arah Shin Bi dengan marah. Shin Bi hanya memandanginya dengan raut wajah innocent, tanpa merasa bersalah samasekali. Yeoja itu ingin memukulnya dengan buku yg di bawanya tapi seorang namja menghentikannya.

"Jangan lakukan itu. Citramu akan buruk dikalangan junior."

Shin Bi menatap namja itu tanpa berkedip. Untuk sesaat dia hanyut untuk menikmati wajah tampan sang namja yg selama ini dia rindukan.

Choi Siwon Oppa....

Oh Shin Bi memandangi namja itu lekat-lekat, takut kalau-kalau itu bukan Siwon.

"Gwaenchana?" tanya Siwon.

Masih diam tidak ada jawaban. Oh Shin Bi masih asyik memandangi wajah tampan itu tanpa bergeming sedikitpun seperti anak-anak yg ingin meminta permen.

"Mianhae, neon gwaenchana?" tanya Siwon lagi kali ini agak risih karna dipandangin mulu.

Siwon mengguncang-guncang bahu Oh Shin Bi berusaha menyadarkannya. Shin Bi tersadar kalau dia sudah terlalu lama berdiri memandangi Siwon, yg juga memandanginya dengan bingung. Shin Bi merasa malu.

"Mianhaeyo." ujar Shin Bi sambil sedikit berlari meninggalkan Siwon dan yeoja itu yg bengong melihat sikap Shin Bi.

Shin Bi bergabung dengan mahasiswi baru lainnya. Dia sedikit menunduk untuk menutupi wajahnya yg memerah. Aish, apa-apaan itu tadi? Kenapa aku bisa berlebihan seperti itu di depannya? Omona, apa yg aku lakukan kalau aku bertemu dengan Siwon oppa lagi? Tapi dia benar-benar sangat tampan setelah setahun lebih aku tidak bertemu dengannya.

"Karna kau terlambat aku akan memberikanmu hukuman. Sekarang kau berlari sebanyak 3 kali mengitari halaman kampus ini." ujar yeoja yg membentak Shin Bi tadi.

Shin Bi melakukannya tanpa banyak bicara. Di saat Shin Bi berlari, seorang senior memarahi seorang namja junior yg baru datang.

"Hyak! Apa kau pikir ini kampus nenek moyangmu?"

Seorang namja berjalan tanpa memperdulikannya. Di telinganya bertengger sebuah Headset. Dia berjalan dengan gayanya cool. Shin Bi memandanginya dengan sinis. Aish, namja itu berlagak seolah-olah ini sekolahnya.

"Cepat teruskan hukumanmu." seorang senior tiba-tiba berdiri di depan Shin Bi dan membentaknya. Shin Bi terkejut dan langsung lari.

Apa-apaan ini? Dia kan bisa bicara dengan nada pelan. Apa dia mau membuatku mati karna serangan jantung? Aish, kenapa aku harus mendapat hukuman memalukan seperti ini. Setelah sekian lama tidak bertemu dengan Siwon oppa, aku harus melakukan ini di hadapan dia dan teman-temannya. Hhh, ini menjengkelkan.

Shin Bi duduk di pinggir lapangan dengan nafas terengah-engah. Apa senior disini gila? Mereka menyuruhku berlari di musim panas seperti ini.

"Ini minumlah."

Shin Bi menatap namja yg memberikannya sekaleng softdrink. Siwon oppa.....

Shin Bi memandangnya dengan takjub. Benarkah? Benarkah yg di lakukannya ini padaku? Dia mulai memberikan perlakuan khusus untukku. Shin Bi tersenyum manis dan ingin mengambil minuman kaleng itu dari tangan Siwon. Tapi namja cool yg datang telat tadi merebutnya lebih dulu. Shin Bi kesal.

"Hyak! Minuman kaleng itu milikku. Kenapa kau merebutnya dariku? Siwon oppa hanya memberikannya untukku." ujarnya kesal.

"Mwo? Hahaha. Kau pikir dia khusus memberikan minuman kaleng ini untukmu. Perhatikan ke sekelilingmu. Semua mendapat minuman kaleng yg sama. Ini bukan minuman kaleng satu-satunya yg di berikan untukmu. Sadarlah." ujar namja itu tertawa sinis.

Shin Bi menatap ke sekeliling. Benar. Semuanya memegang minuman kaleng. Jadi ini bukan perlakuan khusus? Shin Bi merasa kecewa dan malu.

"Tidak apa-apa. Aku akan mengambilkannya lagi untukmu." Siwon memanggil seorang yeoja dan menyuruhnya memberikan minuman kaleng untuk Shin Bi. Shin Bi menerimanya dengan canggung.

"Gomawo." ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^