Minggu, 21 Agustus 2011

Fanfic Please Love Me Again.. Part 1

Please, Love Me Again..

Lagi pengen buat fanfic sedih nih. Untuk menyalurkan bakat didi yg suka nghayal, ngimpi, n ngarang, jadi harap maklum aja yow kalo blog saia isinya fanfic semua. Hehehe #apa ini? Malah jadi curcol.
Nah lagi-lagi Didi jadi pemeran yeoja-nya. Narsis dikit ga apa kali ea. Ea dah, met baca aja yow, trus kasih saran atau komen bagi yg mau.

Casting:
~ Didi > Ayumi Kim
~ Cheon Doong Mblaq
~ Mir Mblaq

_AYUMI POV

Awal aku menyukainya saat tidak sengaja pandanganku selalu tertuju padanya. Namja itu selalu duduk sendiri di kantin. Selalu mendengarkan musik lewat headphonenya dan selalu ditemani kucing kecil yg dia masukkan ke dalam keranjang. Satu lagi dia selalu menikmati roti isi daging dan satu kotak susu cair.

Namja itu punya wajah yg cukup tampan dengan raut dingin dan sulit sekali untuk tersenyum. Badannya sedikit kurus dengan ukuran tubuh tinggi. Benar-benar sangat mengagumkan.

Dia bernama Cheon Doong.

_CHEON DOONG POV
Aku menoleh ke arah samping. Lagi-lagi yeoja itu memperhatikanku. Yeoja yg selalu menggulung rambutnya ke atas seperti perempuan Jepang. Dia cepat-cepat menunduk dan melanjutkan makannya. Aku menatapnya sinis. Hhh, apa tidak ada kerjaan lain selain memperhatikanku secara diam-diam. Aku menghabiskan makananku kemudian mengangkat keranjang Dadoong, kucing kesayanganku dan pergi ke kelas. Beberapa yeoja memperhatikanku. Aku hanya berjalan dengan acuh.

_AYUMI POV
Aku mencari-cari namja itu di sekitar kantin, tapi dia tidak ada. Menghilang begitu saja. Aku menghabiskan makananku dan beranjak keluar kantin.

Saat pulang sekolah aku mengikutinya dari belakang dengan jarak 5 meter sebelum sampai ke halte. Tiba-tiba dia menoleh ke belakang, aku kaget dan langsung cepat-cepat sembunyi. Dia mendengus kesal lalu berjalan lagi. Huwah, dia berjalan cepat sekali. Aku sampai di halte. Dia tidak kelihatan. Hhh, apa dia sudah naik bus?

"Kau mencariku?"

Aku menoleh, Cheon Doong menatapku dengan tatapan tidak menyenangkan. Akhirnya bisa sedekat ini. Untuk beberapa saat aku tidak bisa berbicara karna terlalu gugup.

"Kau tidak bisa berbicara? Aish, berhentilah mengikutiku. Aku tidak suka kau mengikutiku." ujarnya lalu pergi.

Aku menunduk. Aku malu karna ketahuan. Mungkin aku gila karna terlalu menyukainya.

Aku masuk ke dalam apartemen kecilku. Ichigo, kucing kesayanganku berwarna putih bersih menyambutku. Aku langsung menariknya ke pangkuanku dan mengelus kepalanya dengan lembut.

"Ichigo, kau tau, hari ini aku sangat malu sekali. Dia tahu kalau aku sering mengikutinya, dan dia tidak menyukainya. Aku harus bagaimana? Aku menyukainya ichigo. Sangat menyukainya." aku memeluk Ichigo.

_CHEON DOONG POV

Aku meletakkan Dadoong di sampingku, tepatnya di bangku kosong di sampingku.

"Huwah, dia sangat manis sekali." seorang yeoja menghampiri Dadoong.

Aku menatap yeoja itu dengan dingin.

"Kenapa? Kau ingin memilikinya?" tanyaku. Yeoja itu menggeleng dengan takut-takut.

"Aniyo, mianhae." ujarnya lalu duduk di bangkunya.

"Dia sangat dingin sekali."

"Pantas saja dia tidak punya teman."

"Dia hanya punya kucing kecil itu, teman satu-satunya. Menyedihkan sekali."

Para yeoja itu sekarang sibuk membicarakanku di belakang.

"Ya! Apa kalian tidak bisa mengurus diri kalian sendiri?" ujarku kesal. Mereka pura2 menulis. Aish, aku mendengus kesal.

"berhubung pelajaran ini ada sangkut pautnya dengan kelas 2, jadi ibu minta kalian mencatat beberapa hal penting dari pelajaran kelas 2 lalu. Kalian bisa meminjam buku adik kelas kalian sebagai bahan tambahan. Dua minggu lagi semua harus di kumpulkan." ujar Ibu Cha menutup pelajaran hari ini. Aku mendesah, buku adik kelas. Yang benar saja. Tidak ada satu pun yg ku kenal dari kelas ini, apalagi para juniorku.

Saat memasuki kantin, aku melihat Yeoja Jepang itu duduk sendirian.

Dia sibuk dengan es krimnya. Hhh, yeoja itu memang aneh. Di musim dingin begini dia malah menjadikan es krim sebagai makan siangnya. Dia menoleh ke arahku. Aku pura-pura melihat objek lain. Benar saja, dia tidak punya pemandangan lain selain aku. Cih..

_AYUMI POV

Aku menikmati es krim pesananku. Hhh, aku harus mendinginkan kepalaku karna belajar seharian. Beberapa orang memandangiku dengan aneh. Mungkin mereka heran melihatku.

Tidak sengaja pandanganku tertuju ke arah pintu masuk kantin. Ah, itu dia Cheon Doong oppa. Aku merasa jantungku berdegup kencang. Inikah perasaan cinta yg sesungguhnya? Tapi dia tidak suka aku memandanginya, bukan, dia tidak suka aku mengikutinya. Jadi, aku boleh memandanginya? Ah, ya. Tentu saja. Dia tidak melarangku.

_CHEON DOONG POV

Saat pulang sekolah, aku memasuki salah satu kelas junior. Aku terkejut saat membuka pintu, Yeoja Jepang itu ingin keluar juga. Dia juga terkejut. Sampai-sampai buku-buku yg dibawanya terjatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^