Senin, 01 Agustus 2011

FANFIC LOVE STORY part 8

_JUN KI STORY_

Hyo Mi masuk ke kelas dengan murung. Dia mengambil tasnya dan berjalan keluar. Aku merasa sangat bersalah.

"Hyo Mi-ah...." aku menarik tangannya. Dia berhenti dan menatapku tanpa bicara.

"Kau mau kemana?" tanyaku.

"Aku dikeluarkan dari sekolah ini. Wae? Bukannya ini yg kau inginkan?" tanyanya. Tapi itu hanya pikiranku, nyatanya dia masih tetap ramah dan tersenyum.

"Aku tidak akan menyulitkan kalian lagi. Dan aku berharap aku tidak membuat masalah untuk kalian lagi. Walaupun keinginanku untuk tetap tinggal di sekolah ini tidak tercapai, aku harus tetap mencapai cita-citaku di sekolah lain. Anyeong Jun Ki-shi." ujarnya sambil tersenyum manis.

Aku terpaku melihatnya. Apa-apaan ini? Dia tidak membenci bahkan memarahiku setelah apa yg telah aku lakukan padanya.

_HYO MI STORY_
Aku berdiri di depan kantor menunggu keputusan dari kepala sekolah. Appa ada di dalam. Aku menunggu dengan khawatir.

Tanpa terasa aku menangis. Aku telah mengecewakan appa-ku untuk menjadi anak yg terbaik untuknya. Ternyata ini benar-benar sangat sulit untuk diwujudkan.

Appa keluar dari ruangan kepala sekolah.

"Hyo Mi-ah..." appa memanggilku.

Aku cepat-cepat menyeka airmataku dan menunduk di hadapannya.

"Mianhamnida, appa." ujarku tanpa berani menatap wajahnya.

"Waeyo?"

"Aku telah mengecewakanmu." ujarku.

"Aniyo. Kau yg terbaik." ujar Appa sambil merangkulku ke luar sekolah.

"Bagaimana? Apa keputusannya?" tanyaku.

"Kau harus pindah ke sekolah yg lebih baik." ujarnya.

"Ini sangat menyakitkan. Aku harus keluar dari sekolah karna tuduhan pencurian." ujarku.

"Kau tidak mencurinya. Percayalah semuanya akan baik-baik saja." appa membukakan pintu mobilnya untukku. Aku mengangguk memberi hormat kemudian masuk.

_DONG HAE STORY_

Saat mengeluarkan buku dari tasku, aku ingat Hyo Mi menitipkan sesuatu untukku. Aku mengambil bingkisan yg di bungkus rapi. Aku cepat-cepat membukanya. Ada sebuah jam tangan unik dan sebuah surat di dalamnya. Tulisannya sangat indah dan rapi.

"Anyeong Dong Hae-shi. :)

Saat kau bilang kita berteman, aku merasa hatiku meledak-ledak karna merasa begitu bahagia. Ini kali pertama aku menemukan orang yg ingin berteman denganku. Sebagai awal pertemanan kita, ini aku berikan untukmu. Semoga kita bisa berteman selamanya."

Aku terpaku. Apa yg telah aku lakukan padanya? Hanya karna rasa suka sesaatku pada Shin Kyung aku tega membuatnya harapannya kecewa. Aku bergegas ke kelas Hyo Mi. Pasti dia mendapat gangguan dari anak sekelas lagi.

_JUN KI STORY_

Seisi kelas tertawa riuh saat tau Hyo Mi keluar dari sekolah.

"Hyak! Apa ini bagian dari rencana kalian untuk mengusirnya dari kelas ini?" tanyaku marah.

"Oppa, ada apa denganmu?" tanya Min Ji menatapku heran.

"Wae?"

"Kenapa oppa berubah. Apa oppa menyukai Hyo Mi si babo itu?"

"Apa aku pernah bilang kalau aku menyukainya?" tanyaku kesal.

"Tapi sikapmu yg aneh itu menunjukkan kalau kau mulai mempedulikannya."

"Apa dia pernah menyakitimu?" tanyaku.

Min Ji terdiam. Yg lain juga terdiam.

"Kau pikir siapa yg melakukan kejahatan itu selain kau dan Gyo Ri. Dompet-dompet itu bukankah kau yg memasukkannya ke dalam tas Hyo Mi saat dia sakit perut?" tanyaku.

Min Ji menatapku tajam.

Dong Hae masuk ke dalam kelas dan langsung memandangi seisi kelas.

"Dimana Hyo Mi?" tanyanya.

"Hyak! Apa kau mulai menyukainya juga? Kau ingin ikut-ikutan bodoh seperti dirinya juga?" ujar Min Ji.

"Apa yg kau bicarakan?" Dong Hae menatapnya bingung.

"Aku akan jadi gila karna kalian." ujar Min Ji lalu pergi.

_DONG HAE STORY_
Aku menatap dengan bingung yeoja yg pernah menyakiti Hyo Mi. Dia keluar dengan perasaan kesal.

"Apa yg ingin kau lakukan disini?" tanya namja yg ada di depanku.

"Apa yg terjadi pada Hyo Mi?" tanyaku.

"Kenapa kau bertanya padaku?"

"Apa kalian menyakitinya lagi?" tanyaku.

"Apa aku punya tampang penjahat sehingga terus-terusan menyakitinya?"

"Bukannya itu yg sering kau lakukan padanya?" tanyaku mulai kesal.

"Apa aku harus melakukan kejahatan padanya setiap hari?"

aku menarik nafas. Ini sangat menyebalkan. Berdebat dengannya tanpa mendapat jawaban yg jelas sangat melelahkan.

"Rasanya percuma kalau berbicara denganmu." ujarku lalu pergi. Aku menuju kantin sekolah untuk mencari Hyo Mi tapi dia samasekali tidak ada. Dimana dia?

_KYU HYUN STORY_
Aku merapatkan mantel tebalku. Malam ini lebih dingin dari malam-malam sebelumnya. Bus ini, bus yg sering ku naiki terlihat penuh seperti biasanya. Hanya ada satu bangku kosong tepat di sebelahku, seperti biasanya. Aku tersenyum. mungkinkah aku akan bertemu lagi dengan Hyo Mi, yeoja dengan senyum manis itu.

Ah itu dia haltenya. Tapi halte itu terlihat sepi. Dimana dia? Aku memandangi halte itu lagi berusaha memperjelas pandanganku. Dia tidak ada. Benar-benar tidak ada. Aku memandang dengan kecewa. Dimana dia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment anda ^^